• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Abu Hasan dari PKB Sumenep Menyemai Harapan dengan Hibah 1 Hektare Tanah untuk NU Sumenep

    Selasa, 31 Oktober 2023, 15:10 WIB Last Updated 2023-12-30T04:41:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Abu Hasan dari PKB Sumenep Menyemai Harapan dengan Hibah 1 Hektare Tanah untuk NU Sumenep


    Sebuah tindakan mulia yang memancarkan cahaya harapan terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ketika Abu Hasan, seorang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengumumkan penghibahan 1 hektare tanah kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat.

    Penghibahan tanah yang mengesankan ini menjadi sorotan utama pada acara puncak Hari Santri yang diadakan di Gedung Adi Podai Kota Sumenep pada Selasa, 31 Oktober 2023. Abu Hasan, seorang Caleg DPR RI, secara simbolis menyerahkan 1 hektare tanah ini kepada Ketua PCNU Kabupaten Sumenep, KH. Pandji Taufik. Dalam momen yang penuh makna ini, Abu Hasan membuktikan komitmennya untuk mendukung NU Sumenep.

    Abu Hasan, yang merupakan seorang kader PKB, menekankan pentingnya kontribusi kepada NU. "Sebagai kader PKB yang tumbuh dan berkembang di kalangan NU, saya merasa bahwa berbakti kepada NU adalah suatu kewajiban," ujar Abu Hasan, mencerminkan tekadnya yang kuat.

    Ia juga mengungkapkan visi besar di balik penghibahan ini, dengan harapan bahwa tanah seluas 1 hektare ini akan menjadi fondasi untuk pembangunan fasilitas penting, seperti rumah sakit NU dan perguruan tinggi. Abu Hasan dengan rendah hati mengatakan, "Saya berharap tanah ini akan menjadi tempat lahirnya rumah sakit dan perguruan tinggi yang bermanfaat bagi masyarakat."

    Sebagai Caleg DPR RI yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Madura, Abu Hasan juga memberikan pesan bahwa pengelolaan tanah yang dihibahkan akan dipercayakan sepenuhnya kepada PCNU Sumenep, mencerminkan kepercayaan besar terhadap kemampuan pengurus NU dalam menjalankan amanah ini dengan baik.

    Penghibahan tanah ini bukan sekadar tindakan filantropi, tetapi juga merupakan langkah bersejarah dalam mendukung pengembangan NU di Sumenep dan mengukuhkan hubungan erat antara PKB dan NU dalam memajukan masyarakat. (lp)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close