• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sebentar Lagi Musim Hujan, Akankah Proyek Pembangunan Rumah Dinas Selesai Tepat Waktu?

    Minggu, 22 Oktober 2023, Minggu, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T04:42:58Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Sebentar Lagi Musim Hujan, Akankah  Sumenep Selesai Tepat Waktu?



    Proyek pembangunan rumah dinas (rumdin) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abuya Kangean sedang berlangsung dengan penuh semangat. Meskipun mendekati akhir tahun, CV Merubetiri, pemenang tender untuk proyek ini, memastikan bahwa proyek akan selesai sesuai jadwal.

    Direktur CV Merubetiri, Moh. Ridha, mengungkapkan bahwa sesuai kontrak, proyek ini harus rampung pada tanggal 15 Desember. Saat ini, masih tersisa sekitar dua bulan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

    Dengan waktu yang ada, proyek ini diyakini bisa diselesaikan tepat waktu. Proyek dengan nilai kontrak mencapai Rp 1.031.747.500 ini menjadi fokus utama.

    Moh. Ridha menjelaskan bahwa salah satu kendala dalam proyek konstruksi di kepulauan adalah sulitnya pengiriman material. Namun, dalam proyek pembangunan rumdin ini, masalah pengiriman material sudah diatasi dengan bijak.

    Semua bahan dan material yang diperlukan telah disiapkan sejak awal. Dengan demikian, proyek berjalan lancar. Moh. Ridha menyebut, "Semua bahan sudah saya datangkan ke lokasi."

    Pekerjaan proyek rumdin telah dimulai hampir dua pekan yang lalu. Fondasi untuk tiga unit rumdin telah selesai dipasang, begitu juga dengan sloof dinding. Saat ini, proses pemasangan bata ringan sedang berlangsung.

    Sementara itu, Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Sumenep, Moh. Nur Insan, berjanji untuk terus mengawasi perkembangan proyek ini. Terlepas dari lokasinya di wilayah kepulauan, pengawasan akan tetap berlangsung intensif.

    "Saya telah meminta pengawas untuk mengirimkan laporan perkembangan proyek setiap minggu," katanya.

    Moh. Nur Insan berharap agar proyek ini selesai sesuai dengan jadwal yang tercantum dalam dokumen kontrak. Keterlambatan pelaksanaan dapat mengakibatkan denda dan sanksi lainnya, yang akan menimpa rekanan. Dengan tekad kuat, rekanan memastikan bahwa proyek ini akan selesai dengan cepat. (lp)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close