• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Inilah Beberapa K-Drama Menarik yang Akan Tayang Januari 2024

    Kamis, 28 Desember 2023, Kamis, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T04:15:07Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Inilah Beberapa K-Drama Menarik yang Akan Tayang Januari 2024



    langgampos.com - Dalam menghadapi rutinitas yang melelahkan, dunia hiburan Korea Selatan (K-Drama) selalu hadir sebagai penyelamat yang menyuguhkan kombinasi kenangan masa kecil dan keceriaan yang membahagiakan. Salah satu drama terbaru yang menjanjikan adalah "Doctor Slump" dari JTBC, yang dibintangi oleh Park Shin-hye (Sisyphus) dan Park Hyung-shik (Our Blooming Youth). Dengan tanggal penayangan yang ditetapkan pada 27 Januari, rom-com yang mengisahkan persaingan menjadi cinta ini dikomandoi oleh PD Oh Hyun-jong (The One and Only, Find Me in Your Memory) dengan naskah tulisan Baek Sun-woo (My Roommate Is a Gumiho, What’s Wrong With Secretary Kim).

    Disney+ juga tidak ketinggalan dengan merilis poster baru untuk serial aksi mereka berjudul "A Shop for Killers". Serial ini menampilkan pasangan paman-keponakan yang penuh semangat, diperankan oleh Lee Dong-wook (Tale of the Nine Tailed 1938) dan Kim Hye-joon (Connect). Tidak hanya itu, hadir pula Seo Hyun-woo (Celebrity), Jo Han-seon (Stove League), Park Ji-bin (Blind), dan Geum Hae-na (Cannonball). Adaptasi novel ini akan meluncur pada 17 Januari mendatang.

    Sementara itu, TVING akan melanjutkan kisah mencekam "Death’s Game" dengan Part 2, dan teaser terbaru mempersiapkan kita untuk pertarungan seru yang akan dilakukan oleh Seo In-gook (Cafe Minamdang) dan kawan-kawan. Menghadapi kematian yang diperankan oleh Park So-dam (Record of Youth) dan kini Kim Ji-hoon (Love to Hate You) turut bergabung, fantasi gelap ini akan kembali hadir pada 5 Januari.

    tvN juga merilis trailer terbaru untuk "Marry My Husband", menggambarkan Park Min-young (Love in Contract) sebagai pahlawan kita yang bersiap untuk memulai hidup baru dan menyingkirkan segala hal yang mengganggu. Dengan penayangan perdana pada 1 Januari, revenge rom-com ini juga dibintangi oleh Na In-woo (Longing for You), Lee Yi-kyung (Critical X), dan Song Ha-yoon (Oh! Young-shim).

    Di sisi lain, "My Happy Ending" dari TV Chosun tinggal beberapa hari lagi, dan sulit untuk tidak terpikat oleh gambar-gambar manis Sohn Ho-joon (The First Responders 2) yang berperan sebagai ayah penyayang dan putri manis Choi So-yul (A Good Day to Be a Dog). Namun, teaser terbaru menunjukkan bahwa kebahagiaan Jang Nara (Family: The Unbreakable Bond) akan hancur ketika serial thriller ini dimulai pada 30 Desember.

    Dalam rangkaian lainnya, karakter-karakter baru muncul untuk "LTNS (Long Time No Sex)" di TVING, menampilkan pasangan yang sudah lama menikah secara apatis, diperankan oleh Esom (Black Knight) dan Ahn Jae-hong (Mask Girl). Dengan Im Dae-hyung (Moonlit Winter) dan Jeon Go-woon (Persona) sebagai pemimpin produksi baik dalam penulisan maupun penyutradaraan, serial berjumlah 6 episode ini akan tayang mulai 19 Januari.

    Dengan berbagai pilihan drama menarik yang akan segera hadir, para penonton dijamin akan dimanjakan dengan kisah-kisah yang menghibur, menggugah emosi, dan memberikan sentuhan nostalgia yang tak terlupakan. Bagi penggemar K-Drama, bulan-bulan mendatang sepertinya akan menjadi periode yang penuh antusiasme dan emosi. (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close