• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Antisipasi Dump Bitcoin Masif 200,000 BTC dalam 60 Hari: Pembaruan Mt. Gox

    Selasa, 23 Januari 2024, 15:23 WIB Last Updated 2024-01-23T08:26:32Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Antisipasi Dump Bitcoin Masif 200,000 BTC dalam 60 Hari: Pembaruan Mt. Gox


    Mt. Gox, melalui email konfirmasi terbarunya, memberikan petunjuk tentang rilis Bitcoin yang signifikan, memicu kekhawatiran, ketidakpastian, dan keraguan di pasar kripto. Colin Wu, figur terkemuka dalam ruang jurnalisme kripto, melaporkan bahwa Mt. Gox baru-baru ini memulai proses verifikasi email untuk pengguna, meminta konfirmasi kepemilikan akun alamat pertukaran yang ditunjuk sebagai alamat pembayaran untuk Bitcoin (BTC) dan Bitcoin Cash (BCH).

    Langkah ini mengikuti laporan dari kreditor pada Desember 2023 yang mengonfirmasi menerima kompensasi dalam yen Jepang melalui akun PayPal mereka, dengan pembayaran berlanjut hingga 2024.

    Perhatian utama yang muncul dari perkembangan ini adalah volume signifikan Bitcoin yang kabarnya akan dilepaskan Mt. Gox ke pasar. Sementara perkiraan bervariasi, mulai dari 142,000 BTC hingga 200,000 BTC, ketidaksepakatan di antara sumber-sumber tersebut telah meningkatkan pengawasan dalam komunitas kripto. Para peserta pasar sangat memperhatikan karena hitungan mundur dimulai untuk potensi rilis 200,000 BTC dalam 60 hari mendatang.

    Mengkomplekskan masalah tersebut, Mt. Gox saat ini memiliki 143,000 BCH, memperkuat spekulasi tentang dampak gabungan rilis Bitcoin dan Bitcoin Cash terhadap dinamika pasar. Dengan tambahan 69 miliar yen yang dilaporkan berada di bawah kendali pertukaran, situasi ini menarik perhatian karena potensinya untuk mempengaruhi sentimen pasar secara lebih luas.

    Saat industri dengan cermat memantau perkembangan skenario ini, analis dan penggemar sedang menunggu detail lebih lanjut dan konfirmasi dari Mt. Gox. Antisipasi yang disimpan dalam komunitas menegaskan signifikansinya, menjadikannya titik fokus untuk pengamatan hati-hati dalam beberapa minggu mendatang.

    Beberapa pihak telah mencoba merinci perbedaan dalam perkiraan jumlah Bitcoin yang mungkin akan dilepaskan oleh Mt. Gox. Meskipun angka berkisar antara 142,000 hingga 200,000 BTC, kepastian tentang jumlah sebenarnya belum tercapai. Perbedaan ini menciptakan tingkat ketidakpastian di kalangan pelaku pasar kripto, yang mencari petunjuk lebih lanjut untuk membaca kemungkinan dampaknya.

    Selain Bitcoin, kepemilikan Mt. Gox terhadap 143,000 BCH juga menjadi fokus perhatian. Pertanyaan muncul tentang bagaimana rilis Bitcoin dan Bitcoin Cash secara bersamaan dapat mempengaruhi dinamika pasar, terutama mengingat volume yang signifikan dari keduanya.

    Tidak hanya aset kripto, tetapi juga jumlah besar 69 miliar yen yang dikendalikan oleh Mt. Gox turut menjadi faktor penting dalam mengukur dampak potensialnya. Kehadiran dana sebesar ini menambah kompleksitas situasi, karena dapat berpotensi mempengaruhi sentimen pasar secara keseluruhan.

    Dengan penuh antisipasi, industri kripto menantikan perincian lebih lanjut dan klarifikasi dari pihak Mt. Gox. Tanggapan resmi dari pertukaran tersebut dianggap krusial untuk memberikan kejelasan kepada pelaku pasar dan mengatasi kekhawatiran yang muncul.

    Kejadian ini telah menjadi sorotan utama dalam komunitas kripto, menciptakan diskusi dan analisis mendalam di kalangan analis dan pengamat pasar. Banyak pihak berharap agar Mt. Gox memberikan informasi yang lebih rinci dan transparan untuk meredakan kecemasan yang berkembang.

    Penting untuk dicatat bahwa situasi ini menciptakan kebutuhan akan perhatian khusus terhadap aspek keamanan dan risiko di pasar kripto. Pelaku pasar diingatkan untuk mempertimbangkan dengan hati-hati strategi investasi mereka dan membuat keputusan berdasarkan informasi terkini dan terpercaya.

    Sebagai kesimpulan, masa depan pasar kripto tampaknya akan dipengaruhi oleh rilis potensial 200,000 BTC dalam 60 hari mendatang oleh Mt. Gox. Ketidakpastian seputar jumlah sebenarnya yang akan dilepaskan, dampak gabungan dengan Bitcoin Cash, dan kendali atas dana signifikan dalam yen menciptakan suasana hati-hati di kalangan pelaku pasar. Industri secara cermat memantau perkembangan ini, sambil menantikan klarifikasi dan informasi lebih lanjut dari Mt. Gox untuk memahami lebih lanjut konsekuensi dari peristiwa ini. (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close