• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Navigasi Parkir di Zona Hijau: Analisis Kinerja Kripto CRO Coin pada 17 Januari 2024

    Rabu, 17 Januari 2024, Rabu, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T06:33:05Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Analisis Kinerja Kripto CRO Coin pada 17 Januari 2024


    Langgampos.com - Cronos (CRO) merupakan token kriptokurensi yang berasal dari Crypto.com Chain, sebuah blockchain terdesentralisasi yang dikembangkan oleh perusahaan pembayaran ternama. CRO Coin sendiri menjadi poin sentral dalam ekosistem Crypto.com, yang berkomitmen untuk mempercepat adopsi global kriptokurensi guna meningkatkan kendali pribadi terhadap uang, melindungi data pengguna, dan menjaga identitas pengguna.

    Crypto.com Chain, sebagai produk dari Crypto.com, diarahkan untuk menjadi pendorong utama aplikasi pembayaran seluler Crypto.com Pay. Selanjutnya, rencananya adalah memperluas cakupan platform CRO untuk mendukung produk-produk lainnya di masa depan.

    Harga CRO Coin pada 17 Januari 2024

    Mengacu pada data dari Coinmarketcap pada Rabu, 17 Januari 2024, CRO Coin mengalami penguatan tipis sebesar 0,40 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Harga CRO Coin saat ini berada di kisaran Rp 1.378, dengan volume perdagangan mencapai Rp 109,3 miliar selama 24 jam terakhir.

    Dalam konteks kapitalisasi pasar, CRO Coin mencapai sekitar Rp 34,8 triliun. Sejak saat peluncurannya, telah terjadi peredaran suplai sebanyak 25,2 miliar CRO Coin dari total maksimal 30 miliar koin yang tersedia.

    Pendiri Kripto CRO

    CRO Coin diperkenalkan oleh Crypto.com, sebuah inisiatif yang tercetus dari visi perusahaan untuk menempatkan kriptokurensi di setiap dompet. Crypto.com, yang awalnya didirikan sebagai "Monaco Technologies GmbH" pada bulan Juni 2016, melibatkan para pendiri yang berpengalaman dan berkomitmen, yakni Kris Marszalek, Rafael Melo, Gary Or, dan Bobby Bao.

    Kris Marszalek, yang meraih gelar alumnus dari Universitas Adam Mickiewicz di Polandia, telah memimpin dan mendirikan tiga perusahaan sebelum memulai perjalanan dengan Crypto.com. Sementara itu, Rafael Melo meraih gelar sarjana teknik dari PUC-Rio dan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang keuangan. Melo berhasil membantu mengamankan lebih dari 50 juta AUD dalam pendanaan untuk situs web niaga sosial Ensogo.

    Gary Or, sebagai seorang insinyur perangkat lunak berpengalaman lebih dari sembilan tahun dalam teknik fullstack, turut serta dalam tim pendiri. Bobby Bao, yang sebelumnya bekerja di departemen M&A bank investasi China Renaissance, menambah keberagaman dan keahlian tim. Bao sendiri telah menuntut ilmu di University of Melbourne, NYU Stern School of Business, dan College of William & Mary.

    Disclaimer: Keputusan investasi merupakan tanggung jawab pembaca. Sebaiknya lakukan pembelajaran dan analisis sebelum melakukan transaksi kriptokurensi. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas hasil keuntungan atau kerugian yang mungkin timbul akibat keputusan investasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close