• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    gempur rokok illegal

    Iklan

    Review K-Drama: Welcome to Samdal-ri - Romansa Klasik yang Memuaskan Bersama Shin Hye-sun dan Ji Chang-wook

    Rabu, 24 Januari 2024, 08:32 WIB Last Updated 2024-01-24T01:32:57Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Review K-Drama: Welcome to Samdal-ri - Romansa Klasik yang Memuaskan Bersama Shin Hye-sun dan Ji Chang-wook



    Langgampos.com - Serial Netflix "Welcome to Samdal-ri" menawarkan suasana yang menyegarkan dengan plot K-drama yang tidak klise, memiliki tujuan yang jelas, dan karakter yang mudah untuk didukung. Serial ini menggambarkan kisah cinta yang lembut dan memuaskan, ditulis dengan penuh pemikiran dan menampilkan chemistry yang luar biasa antara para pemeran utama, Shin Hye-sun dan Ji Chang-wook.

    Cerita dimulai ketika fotografer Cho Sam-dal (Shin Hye-sun) mengalami kehancuran dunianya dalam semalam. Dia memutuskan untuk mengemas tas dan kembali ke kottage orangtuanya di Pulau Jeju. Waktu yang dihabiskan di lingkungan maritim tersebut memberikan dampak positif pada Sam-dal, dan dia secara perlahan bersatu kembali dengan kekasih sejatinya, Cho Yong-pil (Ji Chang-wook).

    Meskipun tingkat stres Sam-dal berkurang di lingkungan pedesaan yang indah dan dia mencapai pemenuhan romantis, sebenarnya "Welcome to Samdal-ri" bukanlah tentang kembali ke rumah. Lebih pada bagaimana mengatasi rintangan dengan alat yang selalu ada di depan mata.

    Motif paling mencolok yang muncul sepanjang acara adalah berbagai rintangan yang muncul antara Sam-dal dan Yong-pil, sebagian besar diakibatkan oleh ketakutan Sam-dal sendiri. Ketika mereka pertama kali bertemu setelah kembalinya Sam-dal secara diam-diam ke Jeju, situasi membuatnya terjebak di rumah orangtuanya ketika Yong-pil, tetangga orangtuanya, mengira ada perampok di dalam rumah. Sam-dal kemudian membarricade diri di dalam sebuah ruangan, yang ingin dijebol oleh Yong-pil.

    Meskipun Yong-pil berhasil membuka pintu dan Sam-dal merasa malu, dia dengan bijaksana meletakkan selimut di atasnya - sebagai penghalang tipis yang memberinya kesempatan untuk tetap dalam keadaan terkunci hingga dia siap untuk keluar. Sam-dal dan Yong-pil jelas ingin menghabiskan waktu bersama, tetapi setiap kali situasi menjadi terlalu intim, Sam-dal memiliki kebiasaan lari dan bersembunyi darinya.

    Berbeda dengan pertemuan pertama mereka dalam serial, Yong-pil tidak lagi memaksakan diri masuk. Dia duduk di sisi lain penghalang ini, menghormati kebutuhan Sam-dal akan waktu dan ruang, dan mereka berbicara melewati rintangan tersebut, secara bertahap menemukan cara emosional untuk mengatasinya.

    "Welcome to Samdal-ri" adalah serial yang menyegarkan dengan tujuan yang jelas dan karakter yang mudah didukung. Sebagian besar cerita fokus pada perjalanan Sam-dal dan Yong-pil untuk kembali bersatu, dengan menyelesaikan konflik panjang antara orangtua mereka. Namun, ada juga antagonis layar yang menarik perhatian, yaitu Bang Eun-ju (Jo Yun-seo), yang bertanggung jawab atas kejatuhan Sam-dal.

    Eun-ju, asisten fotografer Cho Eun-hye (nama profesional Sam-dal), mencuri pacar Sam-dal, menyebabkan skandal pelecehan kerja, dan bahkan pergi ke Jeju untuk mencuri ide foto Sam-dal. Meskipun tidak memiliki keistimewaan khusus, Eun-ju mewakili karakter antagonis yang serakah dan tidak bermoral, sesuatu yang dikenal oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari, itulah yang membuatnya menjadi karakter yang sangat menjengkelkan.

    Sangat memuaskan ketika teman-teman Sam-dal akhirnya berhasil mengungkapkan Eun-ju yang telah menerima suap untuk menyelipkan produk ke dalam foto-foto Sam-dal, mengembalikan reputasi Sam-dal. Namun, momen itu bukanlah titik utama cerita. Sam-dal telah berdamai dengan semua ketidakadilan yang dia alami dan siap menghadapi dunia lagi dengan nama aslinya. Kejatuhan Eun-ju bukanlah untuk Sam-dal, tapi untuk kita sebagai penonton.

    Terlepas dari kehadiran Eun-ju, Sam-dal dan Yong-pil siap untuk kembali ke kehidupan mereka. Hal yang sama berlaku untuk Yong-pil, yang meskipun memiliki bakat besar, tetap tinggal di pulau tersebut untuk mendukung ayahnya yang janda dan ibu Sam-dal yang dia sendiri tahu memiliki masalah jantung. Ketika semua keterikatan yang membatasi Yong-pil dilepaskan - dengan sedikit dorongan dari Sam-dal - dia menerima penugasan meteorologi bergengsi di Swiss. Meskipun Sam-dal dan Yong-pil akhirnya bersatu kembali, mereka segera mengambil jalan masing-masing, tetapi kali ini mereka tahu bahwa jalur mereka akan saling bersilangan lagi.

    Dengan penulisan yang jelas dan chemistry yang luar biasa antara Shin dan Ji, "Welcome to Samdal-ri" adalah drama romantis K-drama yang menawan dan memenuhi semua harapan. (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close