• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Samsung Galaxy S10i: HP Sejutaan dengan Rasa Sepuluh Jutaan

    Rabu, 21 Februari 2024, Rabu, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T09:28:11Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Samsung Galaxy S10i: HP Sejutaan dengan Rasa Sepuluh Jutaan


    Langgampos.com - Samsung Galaxy S10i, sebuah ponsel mantan flagship yang kini bisa Anda miliki dengan harga yang terjangkau, menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar teknologi. Dengan dibanderol hanya 1,9 juta rupiah, apakah ponsel ini benar-benar memberikan nilai lebih dari yang diharapkan? Mari kita telaah bersama.

    Pertama-tama, mari kita bahas isi dari kotak ponsel ini. Saat Anda membuka kotaknya, Anda akan disambut dengan beragam perlengkapan yang cukup lengkap. Selain ponsel itu sendiri, ada juga adapter charger, kabel USB-C, earphone AKG, dan SIM ejector beserta kitab-kitabnya. Memang, dengan harga yang tidak sampai 2 juta rupiah, Samsung tidak pelit memberikan perlengkapan yang dibutuhkan pengguna.

    Langsung beralih ke tampilan fisiknya, Samsung Galaxy S10i memang menawarkan desain yang sangat menawan. Panel Dynamic AMOLED HDR 10+ dengan resolusi full HD plus memberikan pengalaman visual yang memukau. Ketajaman warna dan detailnya sangat memuaskan, membuat pengguna betah untuk berlama-lama menatap layarnya.

    Tidak hanya tampilan, performa dari ponsel ini juga patut diacungi jempol. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 dan didukung oleh RAM 6 GB, Galaxy S10i mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Bahkan untuk game sekelas PUBG Mobile, ponsel ini mampu menghadirkannya dalam resolusi Ultra HD dengan performa yang tetap stabil.

    Fitur-fitur unggulan yang dimiliki flagship sekelas Samsung Galaxy S10 pun juga turut dihadirkan dalam ponsel ini. Misalnya, stereo speaker AKG dengan Dolby Atmos memberikan pengalaman mendengarkan audio yang mengagumkan. Kemudian, adanya fitur wireless charging dan NFC juga menjadi nilai tambah yang patut diperhitungkan.

    Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah kemampuan Samsung Dex yang memungkinkan ponsel ini berfungsi layaknya desktop PC. Dengan menghubungkannya ke layar eksternal, pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi dan bekerja layaknya menggunakan komputer biasa. Ini merupakan fitur yang jarang ditemui pada ponsel dengan harga sekelasnya.

    Ketahanan terhadap air dan debu juga menjadi keunggulan tersendiri dari Samsung Galaxy S10i ini. Dengan sertifikasi IP68, ponsel ini bisa terendam dalam air hingga kedalaman tertentu tanpa menyebabkan kerusakan pada komponen-komponen di dalamnya. Hal ini tentu menjadi nilai tambah yang sangat berarti, terutama bagi pengguna yang sering beraktivitas di lingkungan yang berpotensi menyebabkan kerusakan pada ponsel.

    Tidak ketinggalan, sektor kamera dari Samsung Galaxy S10i ini juga patut diacungi jempol. Dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K 60fps, ponsel ini mampu menghasilkan video-video berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Lensa-lensa kamera yang digunakan juga mampu menghasilkan foto-foto yang memukau, baik dalam kondisi pencahayaan yang terang maupun rendah.

    Namun, tentu saja tidak ada produk yang sempurna. Meskipun Samsung Galaxy S10i menawarkan banyak keunggulan, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, beberapa pengguna melaporkan adanya masalah dengan daya tahan baterai yang kurang optimal. Meskipun ponsel ini dilengkapi dengan fitur fast charging, namun kapasitas baterainya tergolong kecil jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

    Selain itu, ada juga beberapa pengguna yang mengeluhkan tentang adanya bug atau masalah perangkat lunak yang terjadi secara sporadis. Meskipun Samsung telah berusaha untuk memperbaiki masalah ini melalui pembaruan perangkat lunak, namun tetap saja hal ini menjadi catatan tersendiri bagi calon pembeli.

    Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Samsung Galaxy S10i tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan performa dan fitur-fitur unggulan. Dengan harga yang tidak sampai 2 juta rupiah, ponsel ini berhasil memberikan nilai lebih dari yang diharapkan. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Samsung Galaxy S10i bisa menjadi pilihan yang tepat. (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close