• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    gempur rokok illegal

    Iklan

    Mudik Gratis Sumenep 2024, Komisi III DPRD Sumenep: Keselamatan Pemudik Harus Jadi Prioritas

    Sabtu, 23 Maret 2024, 15:11 WIB Last Updated 2024-04-03T05:58:12Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Mudik Gratis Sumenep 2024, Komisi III DPRD Sumenep: Keselamatan Pemudik Harus Jadi Prioritas



    Mudik Gratis Sumenep 2024 - Langgampos.com - Pemerintah Kabupaten Sumenep kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat Kota Keris, baik melalui jalur darat maupun laut, dengan kuota mencapai ribuan orang. Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) telah menyiapkan jadwal mudik gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri, termasuk jadwal dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim).

    Imam Afif Rusidy, Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan Transportasi Disperkimhub Sumenep, menyatakan bahwa mudik gratis merupakan program rutin yang diutamakan bagi warga kepulauan agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman mereka. Program ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo untuk membantu mengurangi beban biaya pengeluaran masyarakat saat melakukan perjalanan mudik.

    Anggota Komisi III DPRD Sumenep, M. Muhri, mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan pemudik mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pemerintah diharapkan dapat memastikan keselamatan pemudik sehingga mereka dapat sampai ke tujuan dengan selamat.

    Dengan program mudik gratis ini, diharapkan masyarakat Sumenep yang merantau terutama ke ibu kota dapat memperoleh fasilitas yang memudahkan mereka dalam merayakan momen penting ini bersama keluarga di kampung halaman. Keselamatan pemudik tetap menjadi prioritas utama dalam perjalanan mudik gratis ini. (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close