• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    3 Zodiak yang Menemukan Cinta Sejati Mereka pada 23 April

    Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB Last Updated 2024-04-23T02:17:29Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    3 Zodiak yang Menemukan Cinta Sejati Mereka pada 23 April



    Langgampos.com - Kita semua pernah mendengar tentang 'cinta sejati', dan sesungguhnya tidak sampai kita mengalami fenomena ini sendiri bahwa kita mulai memperhatikan ide bahwa sesuatu yang demikian mungkin ada. Meskipun sebuah hubungan bisa mengungkapkan, dari waktu ke waktu, bahwa itu adalah contoh yang baik dari cinta sejati, kita mungkin menyadari bahwa pada 23 April, konsep cinta sejati mungkin saja menjadi sesuatu yang ditakdirkan bagi kita untuk alami, secara langsung.

    Karena hari ini membawa kita Purnama di Scorpio, kita secara otomatis menjadi 'siaga' dan terbuka. Hati kita penuh, dan kita mungkin menemukan bahwa kita berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk jatuh cinta. Kita tidak akan dapat menyangkal kekuatan emosi kita karena Purnama di Scorpio membawa kita dalam kontak dengan emosi terdalam kita. Inilah hari di mana tiga zodiak menemukan cinta sejati mereka.

    Apa yang membuat kita berada dalam situasi yang tepat adalah kita ingin sekali jatuh cinta tetapi tidak putus asa. Kita menciptakan atmosfer kesiapan di sekitar diri kita sendiri tanpa menciptakan kekosongan kebutuhan; kita sama sekali tidak butuh. Kita terbuka untuk cinta, dan semua yang datang bersamanya, dan kita akan menemukan bahwa pada hari ini, 23 April, cinta sejati kita akan masuk tepat ke dalam visi kita.

    3 zodiak yang menemukan cinta sejati mereka pada 23 April

    1. Gemini

    Jika Anda pernah mendengar tentang gagasan bahwa melepaskan membawa pada mendapatkan segalanya, Anda akan senang mengetahui bahwa ketidakberpihakan Anda, sejauh ini, telah membawa Anda ke tempat ini, di mana, pada hari ini, Anda secara harfiah 'mendapatkan segalanya.' Anda selalu menyukai gagasan tentang cinta, tetapi Anda tidak ingin menempatkan diri Anda dalam situasi sulit untuk itu, yang, dengan cara Gemini yang sangat khas, memberi Anda ketenangan pikiran, karena Anda yang mengendalikan situasi. Selama transit hari ini, Purnama di Scorpio, Anda akan melihat bahwa Anda telah membuka ruang di dunia Anda untuk cinta sejati berkembang.

    Dengan tidak membutuhkannya, Anda membiarkannya terjadi, dan karena 23 April adalah hari di mana semua ini terjadi, Anda akan melihat bahwa kurangnya kebutuhan Anda adalah persis apa yang membuat Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat—untuk cinta. Dan cinta akan menemukan Anda pada hari ini, Gemini. Hati Anda terbuka, dan meskipun Anda mungkin tidak siap untuk itu, itu tidak masalah; Anda siap sekarang, jadi bukalah hati Anda dan pertahankan keterbukaan itu.

    Hal lucu adalah bahwa Anda selalu ingin kehidupan cinta Anda menjadi sempurna, dan meskipun Anda tahu tidak ada yang sempurna, versi sempurna Anda akan mencakup kata-kata 'cinta sejati,' yang hanya bisa Anda tentukan sendiri artinya. Pada hari ini, selama Purnama di Scorpio, Anda akan mengalami apa arti cinta sejati bagi Anda dan akan sangat bahagia bahwa Anda terbuka untuk itu.

    2. Libra

    Cinta sejati—apa ideal yang indah. Apakah ini sesuatu yang Anda sukai untuk dipikirkan, Libra, atau apakah jenis idealisme ini membuat Anda tertawa? Hal menarik adalah bahwa bagaimanapun juga, pada hari ini, 23 April, akan memberi Anda sedikit gambaran tentang apa itu cinta sejati dan apa artinya bagi Anda. Selama Purnama di Scorpio, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengetahui apakah ideal ini sesuai dengan kenyataannya.

    Anda akan bertemu seseorang pada hari ini karena Anda akan dengan cara atau lainnya menempatkan diri Anda di lokasi yang tepat pada waktu yang tepat, dan yang akan terjadi adalah percikan cinta akan terbang. Apa yang mungkin Anda pikirkan sebagai keterpesonaan pada awalnya akan dengan cepat menunjukkan kepada Anda bahwa ada lebih dari sekadar tarik menarik di sini; ini adalah hal yang nyata, dan Anda tidak akan bisa menyangkalnya selama Purnama di Scorpio.

    Salah satu alasan utama Anda akan jatuh cinta pada hari ini adalah bahwa hal terakhir yang Anda rencanakan selama Purnama di Scorpio adalah jatuh cinta. Hal-hal seperti 'cinta sejati' tidak tampak mungkin bagi Anda sebelum hari ini, dan namun, di sini Anda berada, dan semuanya tampak sangat nyata dan sangat, sangat mungkin. Apa yang akan Anda lakukan dengan informasi ini, Libra?

    3. Aquarius

    Pada saat hari ini, 23 April, berakhir, seluruh hidup Anda akan berubah, dan semuanya karena inilah hari di mana Anda menemukan cinta sejati Anda dan jatuh cinta dengan mereka dengan gila. Ya, semuanya terdengar begitu tidak nyata, tetapi apa lagi yang bisa Anda harapkan selama Purnama di Scorpio? Ini adalah bagian dari tugas tranzit ini: untuk menunjukkan kepada kita jalan menuju cinta dan membuat kita bertindak atasnya.

    Anda tahu bahwa jika Anda jatuh cinta dengan seseorang dengan sangat dalam, mereka haruslah istimewa. Jika Anda harus membuat kriteria untuk cinta seperti itu, itu harus mengandung gagasan bahwa itu haruslah abadi, sejati, dan penuh hormat. 23 April membawa Anda bergeser ke posisi untuk kejadian seperti itu terjadi, dan apakah Anda pikir itu akan terjadi atau tidak, tampaknya ini adalah hari di mana Anda bertemu dengan cinta sejati Anda.

    Anda mungkin tertawa-tawa sepanjang hari saat orang baru ini membuat Anda merasa pusing dan bahagia. Itu tanda yang baik, Aquarius! Anda mungkin tidak mencantumkannya dalam daftar periksa cinta sejati Anda, tetapi salah satu hal terpenting bagi Anda tentang cinta dan romansa adalah gagasan tentang tawa. Anda ingin memiliki pasangan yang bisa membuat Anda tersenyum dan tertawa; orang itu baru saja masuk ke dalam hidup Anda. Bersukacitalah. (mn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close