• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Bocoran: Google Pixel 9 Pro Terlihat Berdampingan dengan iPhone 15 Pro Max

    Sabtu, 20 April 2024, 19:01 WIB Last Updated 2024-04-20T12:01:42Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Google Pixel 9 Pro Terlihat Berdampingan dengan iPhone 15 Pro Max



    Langgampos.com - Gambar-gambar Google Pixel 9 Pro telah bocor secara online, memberikan gambaran kepada para penggemar smartphone tentang apa yang dapat diharapkan dari ponsel Pixel berikutnya dari perusahaan. Tahun ini, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan model ketiga — Pixel 9 Pro XL — yang berarti Pixel 9 Pro tidak akan menjadi ponsel terbesar dalam jajaran tersebut. Pixel 9 Pro yang diduga ditunjukkan dengan tata letak kamera yang direkayasa ulang. Ponsel ini juga diharapkan akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop, yang juga terlihat dalam gambar bocoran.

    Gambar-gambar Pixel 9 Pro yang diduga tersebut dipublikasikan oleh Rozetked (dalam bahasa Rusia, melalui GSMArena) awal minggu ini. Salah satu gambar menunjukkan panel belakang ponsel, dengan pulau kamera berbentuk oval. Laporan sebelumnya telah menyarankan bahwa seri Pixel 9 akan meninggalkan modul kamera 'visor' untuk mendukung pulau kamera yang lebih sederhana, dan gambar-gambar bocoran tampaknya menguatkan klaim tersebut.

    Publikasi tersebut juga membagikan gambar Pixel 9 Pro berdampingan dengan iPhone 15 Pro Max. Pembaca mungkin ingat bahwa pengganti dari Pixel 8 dan Pixel 8 Pro diperkirakan akan lebih kecil ukurannya (seperti iPhone 15) dibandingkan dengan model tahun lalu, sedangkan Pixel 9 Pro XL akan memiliki layar yang lebih besar, seperti model iPhone 15 Pro Max teratas dari Apple.

    Sementara itu, salah satu gambar bocoran menunjukkan Pixel 9 Pro dalam mode "fastboot", bagian dari bootloader yang digunakan untuk mem-flash sistem gambar pada ponsel. Berdasarkan gambar tersebut, Pixel 9 Pro akan dilengkapi dengan 16GB RAM LPDDR5 dari Micron, dan 128GB penyimpanan internal.

    Menurut laporan terbaru, seri Pixel 9 dan rumor tentang Pixel Pro Fold bisa datang dengan dukungan untuk modem Samsung dengan dukungan untuk komunikasi satelit selama keadaan darurat. Versi beta terbaru dari aplikasi Google untuk pengujian beta tampaknya mengonfirmasi nama seri Pixel 9 sambil juga menyarankan bahwa model-model ini akan menampilkan animasi kustom. Lebih banyak detail diharapkan akan tiba menjelang debut yang diharapkan dari ponsel pintar ini nanti tahun ini. (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close