• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bravo! Pemkab Sumenep Raih Penghargaan dari Kemenhub RI karena Suksesnya Angkutan Laut Lebaran

    Sabtu, 27 April 2024, Sabtu, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T16:13:46Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Bravo! Pemkab Sumenep Raih Penghargaan dari Kemenhub RI karena Suksesnya Angkutan Laut Lebaran


    Langgampos.com - Pemerintah Kabupaten Sumenep mendapat penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan dalam mensukseskan pelaksanaan angkutan laut lebaran tahun 2024.

    Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyatakan kebanggaannya saat menerima penghargaan tersebut di Jakarta pada Jumat (26/04/2024). Menurutnya, penyelenggaraan angkutan laut lebaran di Kabupaten Sumenep telah berjalan dengan sangat baik, dan ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan pada tahun-tahun mendatang.

    Pemerintah daerah Sumenep telah berhasil menangani angkutan laut lebaran dengan baik berkat kolaborasi dan kerja sama yang kuat dengan berbagai pihak terkait. Hal ini membuat pelaksanaan angkutan laut lebaran di Kabupaten Sumenep berjalan lancar tanpa hambatan, baik itu arus mudik maupun balik lebaran.

    “Kementerian Perhubungan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sumenep karena telah melibatkan semua pihak dalam mengomunikasikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan mudik dan balik lebaran, sehingga proses tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Bupati.

    Selain itu, penyerahan piagam penghargaan dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah aktif mendukung pelaksanaan angkutan laut lebaran tahun 2024 (1445 H), dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

    Bupati Sumenep juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan angkutan laut lebaran tahun ini. Hal ini memungkinkan masyarakat Sumenep yang melakukan mudik dan balik lebaran dapat melakukannya dengan aman dan nyaman.

    “Kabupaten Sumenep, yang meliputi wilayah daratan dan kepulauan, memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung suksesnya mudik dan balik lebaran melalui angkutan laut. Kami berharap kolaborasi dalam penanganan angkutan laut dapat ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih lancar dan aman bagi masyarakat,” tutupnya. 


    (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close