• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Sumenep Serahkan Mobil La Sehat untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan RSUD H. Moh. Anwar

    Senin, 22 April 2024, Senin, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T04:54:15Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Bupati Sumenep Serahkan Mobil La Sehat untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan RSUD H. Moh. Anwar


    Langgampos.com -  Kabupaten Sumenep, 22 April 2024 - Pagi yang mendung pada hari Senin menjadi saksi dari momentum bersejarah bagi Kabupaten Sumenep, terutama bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Dalam sebuah apel gabungan, Bupati Sumenep secara resmi menyerahkan Mobil La Sehat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Moh. Anwar.

    Mobil tersebut merupakan bagian dari bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar. Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menyatakan bahwa tujuan dari bantuan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD dr Moh Anwar.

    "Dengan bantuan mobil La Sehat ini, diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya pasien yang sudah pulih, dapat lebih optimal. Mobil ini akan digunakan untuk mengantar pasien yang sudah dinyatakan sehat pulang ke rumah mereka," jelas Bupati Fauzi.

    Sementara itu, Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Erliyati, menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan rasa syukurnya kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Bank BPRS yang telah memberikan bantuan satu unit mobil.

    "Satu unit mobil La Sehat ini akan memberikan pelayanan kepada pasien yang telah dinyatakan sembuh oleh dokter agar dapat pulang ke rumah dengan nyaman," ungkap Erliyati.

    Erliyati juga menambahkan bahwa saat ini mobil La Sehat sedang melayani pasien yang telah sembuh dengan mengantarkan mereka pulang ke rumah di dalam wilayah kecamatan kota.

    "Ini merupakan wujud kepedulian Bupati Sumenep terhadap kesehatan masyarakat Sumenep. RSUD dr Moh Anwar akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

    Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memperhatikan sektor kesehatan di Kabupaten Sumenep. "Pemerintah Kabupaten Sumenep akan terus berupaya meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan demi kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati Fauzi.

    Selain itu, Erliyati juga menyampaikan bahwa RSUD dr Moh Anwar Sumenep akan senantiasa memperhatikan aspek inovasi dan pengembangan dalam bidang pelayanan kesehatan. "Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pasien dan masyarakat Sumenep secara umum," tutup Erliyati.

    Bantuan mobil La Sehat ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara pemerintah daerah, instansi perbankan, dan lembaga kesehatan dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat. Harapannya, dengan adanya fasilitas seperti ini, proses pemulihan pasien dan pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat dapat berjalan lebih efisien dan merata. (kj)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close