• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cinta dalam Horoskop untuk Setiap Tanda Zodiak pada 25 April

    Kamis, 25 April 2024, Kamis, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T04:41:59Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Cinta dalam Horoskop untuk Setiap Tanda Zodiak pada 25 April 2024



    Langgampos.com - Kita telah belajar begitu banyak selama retrograde Merkurius, dan sekarang setelah itu berakhir, kita dapat mengambil pelajaran itu dan menggunakannya untuk kebaikan kita.

    Komunikasi sangat penting dalam hubungan. Retrograde Merkurius dapat mempersulit cara kita berbicara dengan orang lain, tetapi sekarang bahwa planet ini mengarahkan, dan kita siap untuk merangkul pelajaran komunikasi yang baik dalam hubungan, cinta, kehidupan lajang, dan kencan. Inilah artinya untuk setiap tanda zodiak dalam astrologi.

    Apa yang ada dalam horoskop cinta hari ini untuk setiap tanda zodiak pada Kamis, 25 April 2024:

    Aries

    Saatnya, Aries. Dengan berakhirnya retrograde Merkurius, saatnya untuk mulai memikirkan diri sendiri dalam cinta. Kamu bisa terjebak dalam memuaskan orang lain atas nama romansa; namun, setelah koneksi Merkurius dengan Chiron di tanda kamu, kamu telah belajar bahwa penyembuhan sejati mengajarkan bahwa untuk mencintai orang lain, kamu bisa menunjukkan cinta kepada diri sendiri. Sekarang adalah kesempatanmu untuk mempraktikkan dan menerapkan pelajaran ini ke dalam hubunganmu.

    Taurus

    Hubungan dari masa lalu mungkin masih memengaruhi hidupmu; namun, sekarang retrograde Merkurius sudah berakhir, kamu bisa berhenti memikirkannya sebanyak itu. Kenangan negatif dapat diganti dengan kenangan yang lebih positif; ketika kamu menemukan penutupan dalam cinta, itu memungkinkanmu untuk mengejar minat baru — baik secara platonis maupun romantis.

    Gemini

    Saatnya untuk menyambung kembali dengan teman lama, terutama mereka yang kamu cintai dengan sangat. Hubungan yang tegang dapat dipulihkan sekarang bahwa Merkurius mengarahkan di sektor persahabatanmu. Kamu mungkin mendapatkan tawaran rekonsiliasi dari persahabatan yang rusak; namun, pastikan bahwa ini adalah apa yang kamu inginkan. Kecerdasan mental yang kamu butuhkan, karena Merkurius adalah planet pemerintahanmu, akan ada untuk membantumu mengurai perasaanmu.

    Cancer

    Putus cinta bisa membuatmu merasa sedikit tersesat dan bertanya-tanya bagaimana cara menghabiskan waktu luangmu. Sekarang, dengan Merkurius mengarahkan, cintamu yang baru terhadap berolahraga, menjaga kebugaran, dan melakukan hal-hal dengan sehat dapat dipulihkan. Saat yang tepat untuk kembali ke rutinitas jalan kaki normal. Jika kamu menikmati pekerjaanmu, kamu bisa mendaftar ke klub jalan kaki atau mengajak rekan kerja untuk menjadi mitra latihan untuk saling bertanggung jawab.

    Leo

    Kamu adalah tanda zodiak yang sangat ingin tahu, dan dengan Merkurius langsung di sektor filsafat pribadimu, kamu bisa menjadi tertarik dengan misteriusnya seorang pasangan. Ini adalah hari yang sangat baik untuk saling bertanya pertanyaan-pertanyaan mendalam untuk mengeksplorasi kepribadian, keinginan, ketakutan, dan impianmu. Kamu bisa belajar begitu banyak sehingga kamu mungkin jatuh cinta lagi!

    Virgo

    Berbagi apa yang kamu miliki, terutama terkait dengan keuangan, bisa sedikit membosankan ketika kamu sedang jatuh cinta. Selama retrograde Merkurius, membicarakannya mungkin terasa tidak produktif atau membingungkan. Namun, sekarang bahwa planet ini langsung, kamu bisa meninjau kembali bagaimana kamu akan mengintegrasikan hal-hal tertentu yang bernilai. Tentukan apa harapanmu, seberapa banyak masing-masing akan bertanggung jawab, dan bagaimana kamu ingin berkomunikasi kebutuhan atau keinginan sebagai pasangan.

    Libra

    Memulai bisnis atau mulai bekerja dengan pasanganmu bisa menjadi transisi yang menyenangkan namun unik untuk dilakukan. Kamu akan ingin menjelajahi seperti apa hubungan yang bekerja akan terlihat. Apa yang ingin kamu capai? Apa yang kalian berdua ingin dapatkan darinya? Dan, jika hubunganmu tegang, kamu akan memiliki rencana keluar untuk memungkinkan bisnis tetap bertahan, terutama jika kamu memutuskan untuk tidak tinggal bersama.

    Scorpio

    Saat kamu sedang berkencan, sulit untuk menciptakan rutinitas dalam hubungan, dan kamu akan ingin membuat satu agar bisa bertemu lebih sering. Kamu bisa mencoba merencanakan malam kencan sekali seminggu atau mengintegrasikan beberapa hal yang kamu sukai dan lakukan bersama-sama. Jika kamu suka pergi berjalan di malam hari, ajak pasanganmu. Kamu bisa memiliki malam makanan mingguan atau menjadwalkan waktu untuk berbicara melalui obrolan video sebelum tidur.

    Sagittarius

    Menunjukkan seseorang bahwa kamu mencintainya lebih menyenangkan ketika kamu membuatnya menjadi permainan. Melakukan hal-hal kecil yang manis untuk pasanganmu setiap hari jauh lebih mudah dengan berakhirnya retrograde Merkurius. Merkurius langsung dapat membantumu merumuskan ide-ide baru, seperti menulis catatan cinta atau menaruh bunga di dompet atau tas. Kamu bisa melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kamu peduli seperti bergandengan tangan saat kamu keluar dan memberikan pijatan bahu saat kamu di rumah.

    Capricorn

    Apakah kamu siap untuk tinggal bersama pasanganmu? Bahkan jika kamu sudah tinggal bersama pasanganmu, hari ini adalah tentang membuat rumah terasa seperti rumah. Dengan Merkurius mengarahkan di Aries, sektor rumah dan keluargamu memperkuat. Ini adalah hari yang baik untuk menekan tombol restart dan mencoba menciptakan kehidupan keluarga yang harmonis tanpa pertengkaran dan terbuka untuk diskusi transparan.

    Aquarius

    Menyenangkan untuk membicarakan masa depan dengan pasanganmu atau seseorang yang baru saja kamu mulai berkencan. Sebelum kamu memulai percakapan, ketahui apa yang ingin kamu dapatkan darinya. Buatlah daftar kecil hal-hal yang ingin kamu eksplorasi sebagai pasangan. Pilih tempat netral untuk memiliki diskusi yang intens dan ingatlah untuk mendengarkan dengan aktif.

    Pisces

    Ketika kamu mulai menjadi pasangan, hal-hal mulai berbaur — kehidupanmu dan juga keuanganmu. Tidak mudah untuk mengetahui bagaimana kamu berdua ingin berkomitmen pada area kehidupan ini. Kamu bisa menjelajahi membuka dua rekening dan berkontribusi sebanyak yang dibutuhkan atau mencampur pendapatan dengan menaruhnya ke dalam satu rekening. Banyak komunikasi yang diperlukan, dan kamu mungkin ingin menggunakan penasihat keuangan untuk membantumu memahami hal-hal. (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close