• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Lee Joo Bin Resmi akan Memerankan Drama Baru 'Guardians'

    Rabu, 24 April 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-04-24T02:20:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Lee Joo Bin Resmi akan Memerankan Drama Baru 'Guardians'



    Langgampos.com - Aktor Lee Joo Bin yang mendapatkan popularitas besar melalui perannya dalam "Queen of Tears" telah mengonfirmasi peran baru dalam drama "Guardians".

    Pada tanggal 23 April, agensi Lee Joo Bin, ANDMARQ, mengumumkan kepada Sports Kyunghyang bahwa "Lee Joo Bin akan berperan dalam drama 'Guardians'." Rincian terkait jadwal dan produksi belum diungkapkan.

    "Guardians" mengisahkan tentang perjuangan petugas percobaan di pos terakhir untuk menyempurnakan hukum yang tidak sempurna. Mereka berurusan dengan pemantauan elektronik dan pengawasan terhadap mantan narapidana yang sedang menjalani masa percobaan, bertujuan untuk mencegah kejahatan berulang dan membantu proses reintegrasi sosial.

    Saat ini, Lee Joo Bin sedang membintangi drama akhir pekan populer tvN, "Queen of Tears," memerankan karakter Cheon Da-hye, istri dari Queen's son-in-law, yaitu Hong Soo-chul (diperankan oleh Kwak Dong-yeon). Menurut Nielsen Korea, episode 14 dari "Queen of Tears" mencatatkan rating nasional 21,6% berdasarkan rumah tangga, terus menjadi topik yang hangat.

    Selain itu, Lee Joo Bin juga akan tampil dalam film "Crime City 4," yang akan rilis pada tanggal 24 April, memerankan peran detektif Han Ji-soo dari tim investigasi cyber. Keterlibatannya dalam drama mendatang "Guardians" sebagai pemeran utama juga menjadi sorotan perhatian.

    Dengan demikian, perjalanan karier Lee Joo Bin selanjutnya patut untuk diantisipasi dengan antusiasme. (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close