• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Mencari Crypto Terbaik untuk Dibeli? Ini Dia 5 Crypto Terbaik untuk Dipegang Jangka Panjang Tahun 2024

    Rabu, 24 April 2024, 14:04 WIB Last Updated 2024-04-24T07:04:31Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Mencari Crypto Terbaik untuk Dibeli? Ini Dia 5 Cryptos Terbaik untuk Dipegang Jangka Panjang Tahun 2024


    Langgampos.com - Pernahkah Anda merasa sulit untuk memegang koin kripto dalam jangka waktu yang lama? Terkadang, hal ini mungkin terasa menantang, tetapi keputusan ini seringkali menyelamatkan Anda dari kerugian jangka pendek dan perdagangan emosional yang membuat Anda membuat terlalu banyak keputusan yang tidak terinformasi. Saat tahun 2024 membawa investor dan trader ke dalam dunia peluang di tengah-tengah antisipasi halving Bitcoin dan peningkatan valuasi altcoin, beberapa pencari peluang juga mencari permata terbaik yang kemungkinan besar akan mengamankan keuntungan jangka panjang yang signifikan setelah melalui berbagai gejolak.

    Meskipun mengalami penurunan signifikan lebih dari 10,54% dalam seminggu terakhir setelah sebelumnya melonjak di atas harga tertingginya (ATH) dengan peningkatan 15%, optimisme seputar gelombang bull run kripto berikutnya belum meredam sama sekali. Dalam beberapa minggu terakhir, Bitcoin terbukti mencatatkan transaksi paus yang besar yang bahkan mempengaruhi harga BTC secara signifikan.

    Dengan lebih banyak inovasi dan token baru yang bergabung dalam tren pengembangan ini, pasar kripto pasti akan menghadapi tekanan bull dan dari waktu ke waktu beberapa koin akan mempertahankan sejumlah keuntungan yang signifikan. Dalam artikel ini, kami telah mengidentifikasi koin-koin ini dan menganalisis potensi masing-masing untuk menduduki peringkat terbaik dalam kategori kripto untuk dibeli demi keuntungan jangka panjang.

    5 Kripto untuk Investasi Jangka Panjang

    Dari penelitian yang teliti terhadap tren pasar dan pola historis, berikut adalah koin-koin kripto teratas yang perlu Anda pertimbangkan untuk disertakan dalam portofolio kripto Anda untuk jangka panjang.

    1. Castula Network (CNK)

    Castula Network (CNK) sedang mengguncang ruang DeFi dengan pendekatannya yang inovatif. Dengan fase presale tokennya sedang berlangsung, Castula Network menawarkan token CNK-nya dengan harga awal $0,1. Namun, investor dapat mengantisipasi peningkatan harga secara bertahap melalui tujuh tahap presale, dengan lonjakan signifikan sebesar 20% diproyeksikan pada tahap kedua, yang akan mendorong nilai CNK menjadi $0,12.

    Platform DeFi ini yang berpotensi menjadi salah satu kripto terbaik untuk dibeli, melintasi beberapa rantai dan juga menangani kompleksitas DeFi, penipuan, dan larangan aset secara langsung. Dengan memeluk model non-kustodial, Castula Network bertujuan untuk membuat pertukaran kripto sehalus dan sesederhana mungkin. Castula Network akan dilengkapi dengan dompet kripto non-kustodial yang memastikan manajemen aset yang aman tanpa perlu koneksi dompet yang rumit atau biaya penjagaan. Selain itu, Castula Network akan memperkenalkan pelacak portofolio canggih, memberdayakan pengguna untuk memantau aktivitas dompet, menganalisis kinerja aset, dan membuat keputusan yang terinformasi dalam lingkungan DeFi yang dinamis.

    Di inti operasi Castula Network terletak token $CNK yang berperan ganda baik sebagai token governance maupun utilitas. Secara mencolok, token CNK berkontribusi pada pertumbuhan jaringan, menawarkan akses dan penawaran eksklusif, termasuk diskon pada biaya perdagangan. Sementara itu, jaringan ini akan mendukung lebih dari 50.000 pasangan mata uang di beberapa rantai terintegrasi, membuat pertukaran kripto menjadi mudah dan hemat biaya.

    Tidak hanya pendekatan yang unik ini mengoptimalkan imbalan para trader, tetapi juga mendorong potensi Castula Network untuk adopsi yang luas dan sukses di pasar DeFi.

    2. Celestia (TIA)

    Celestia adalah nama institusional untuk cryptocurrency langit yang bekerja dengan menyediakan fungsionalitas untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan operasi smart contract dalam infrastruktur blockchain token.

    Sebagai salah satu kripto terbaik untuk dibeli, Celestia menempatkan banyak penekanan pada skalabilitas, keamanan, dan interoperabilitas untuk mendorong penciptaan berbagai aplikasi untuk berbagai industri.

    Celestia berencana untuk menyediakan platform yang ramah bagi pengembang untuk membangun dApps mungkin melalui blockchain dan memastikan kerja sama Anda akurat. Trajectory harga token Celestia pada dasarnya bullish saat ini; namun, ia mengalami penurunan bulanan. Namun, penurunan bulanan ini menandakan sebagai titik masuk bagi investor cerdas untuk membeli dan memegang token tersebut untuk keuntungan besar.

    3. Fetch.ai (FET)

    Sebagai startup pengembangan blockchain, FetchAI mengintegrasikan fungsi AI untuk membangun agen-agennya yang canggih. Area aplikasi untuk platform ini termasuk fungsi bisnis rantai pasokan dan berbagi data serta keuangan terdesentralisasi (DeFi).

    Platform kripto ini menggunakan algoritma AI dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi berbagai proses di pasar DeFi serta memberikan cobaan kepada interaksi otonom yang baru dan juga berdasarkan ekonomi terdesentralisasi. Secara keseluruhan, Fetch.ai kemungkinan besar akan mendapatkan keuntungan besar tahun ini dengan layanan yang ditawarkannya dan tambahan, token ini sudah berada di sekitar ATH-nya tahun ini dengan lebih banyak potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut di Q2 ini dan setelah halving Bitcoin.

    4. Sei (SEI)

    Sei (SEI) adalah proyek kripto yang berfokus pada menciptakan transaksi privat dan mengamankan identitas pengguna. Governance ini ditegakkan dengan teknologi terbaru seperti bukti nol pengetahuan serta tata kelola terdesentralisasi yang digunakan untuk mengamankan privasi dan memastikan ketahanan terhadap sensor.

    Sebagai koin DeFi yang menjanjikan, Sei adalah jaringan yang mengisi kesenjangan menjadi tempat pertukaran nilai yang sepenuhnya otonom dengan aman dan menyenangkan dalam struktur peer-to-peernya. Jadi, potensi untuk mendapatkan keuntungan maksimum tahun ini tinggi dan token saat ini berada dalam lintasan harga positif dengan keuntungan tahunan lebih dari 5900%.

    5. VeChain (VET)

    Sebagai salah satu aplikasi utamanya, VeChain (VET) bertujuan untuk meningkatkan transparansi rantai pasokan serta efisiensi melalui kasus penggunaan dalam manajemen rantai pasokan dan proses bisnis.

    Dengan menerapkan teknologi blockchain-nya, VeChain memungkinkan pelacakan dan verifikasi produk selama seluruh siklus hidup produk. Dengan demikian, pembeli akan menerima jaminan terbaik bahwa mereka membeli produk yang sah dan bisnis dapat mencapai tingkat kepercayaan dan keandalan baru.

    Selain dari apa yang membuat VeChain berdiri sebagai pemenang potensial tinggi tahun ini, platform ini berusaha untuk mentransformasi digital model bisnis yang kompleks dan menjaga efisiensi di hati baik dalam logistik, ritel, dan industri kesehatan dengan dukungan blockchain yang menjamin kerahasiaan dan transparansi dalam manajemen data. Hal ini secara terus-menerus memposisikannya sebagai salah satu kripto terbaik untuk dibeli.

    Dengan demikian, melalui pemahaman yang mendalam terhadap masing-masing koin dan potensinya, Anda dapat memilih kripto terbaik yang sesuai dengan strategi investasi jangka panjang Anda di tahun 2024. Semoga Anda dapat mengambil keputusan yang tepat dan mendapatkan keuntungan yang signifikan dari investasi kripto Anda. (mn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close