• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    MNC Membantah Larangan Nobar Laga Timnas U 23 Versus Uzbekistan: Ini Penjelasannya

    Minggu, 28 April 2024, 22:15 WIB Last Updated 2024-04-28T15:15:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    MNC Membantah Larangan Nobar Laga Timnas U 23 Versus Uzbekistan: Ini Penjelasannya


    Langgampos.com - Pada AFC 2024 under 23, kabar mengenai larangan nobar laga Timnas U 23 melawan Uzbekistan oleh MNC sempat menghebohkan. Namun, Pihak MNC dengan tegas membantah hal tersebut dan memberikan penjelasan yang lebih jelas terkait aturan tersebut.

    Menurut pernyataan resmi yang disampaikan oleh Pihak MNC, mereka tidak mengeluarkan larangan secara mutlak terhadap kegiatan nobar. Sebaliknya, MNC memperjelas bahwa siapa pun tetap diperbolehkan untuk melakukan nobar asalkan melalui prosedur pendaftaran yang telah ditetapkan oleh MNC.

    Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah melakukan pendaftaran melalui link yang disediakan oleh MNC. Langkah ini diambil untuk mengatur dan memastikan bahwa kegiatan nobar tersebut berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    Pihak MNC juga menegaskan bahwa larangan nobar yang sempat menjadi perbincangan luas di media sosial ditujukan secara khusus kepada pihak-pihak yang melakukan komersialisasi dari kegiatan nobar tersebut. Contohnya adalah memungut biaya kepada peserta nobar atau menyertakan iklan selama acara berlangsung.

    Dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami bahwa MNC tidak melarang nobar secara keseluruhan, melainkan hanya memberlakukan aturan tertentu untuk menjaga kualitas dan keberlangsungan acara nobar itu sendiri. Langkah ini juga sejalan dengan upaya untuk memastikan bahwa kegiatan nobar tetap bersifat sosial dan mengedepankan semangat dukungan kepada Timnas U 23 tanpa adanya unsur komersial yang merugikan.

    Dalam konteks ini, kejelasan dari Pihak MNC memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai regulasi nobar yang seharusnya ditaati oleh semua pihak terkait. Dengan demikian, diharapkan kegiatan nobar dapat berlangsung dengan tertib dan memberikan kontribusi positif bagi dukungan terhadap prestasi Timnas U 23 dalam ajang AFC 2024 under 23.

    (mn)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close