• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    'Queen of Tears': Catatan Episode Terakhir yang Mengejutkan

    Senin, 29 April 2024, Senin, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T08:06:07Z
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    'Queen of Tears': Catatan Episode Terakhir yang Mengejutkan



    Langgampos.com - Drama tvN "Queen of Tears" mengakhiri penayangannya dengan episode terakhir yang memecahkan rekor, mencapai rating tertinggi yang pernah ada untuk sebuah drama di jaringan tersebut.

    Menurut Nielsen Korea pada hari Senin, episode terakhir yang ditayangkan pada malam tanggal 28 April berhasil meraih rating penonton sebesar 24,9 persen. Angka ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh episode terakhir "Crash Landing on You," yang ditayangkan pada 16 Februari 2020, dan mencatatkan rating sebesar 21,7 persen.

    Dalam episode terakhir yang dramatis, meskipun mengalami kecelakaan lalu lintas, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) tanpa henti mencari Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) yang diculik. Keduanya bertemu kembali di sebuah vila, tempat Hae-in sedang melarikan diri dari Yoon Eun-sung (diperankan oleh Park Sung-hoon).

    Tegangnya situasi mencapai puncak ketika Eun-sung yang marah, setelah secara tegas ditolak oleh Hae-in, menyatakan bahwa dia akan membawanya bahkan jika itu berarti membunuhnya. Pada saat yang penting, Hyun-woo tertembak saat melindungi Hae-in. Eun-sung, sambil memuat ulang senjatanya, akhirnya ditembak mati oleh polisi.

    Mo Seul-hee (diperankan oleh Lee Mi-sook) akhirnya masuk penjara setelah bukti keterlibatannya dalam pembunuhan Hong Man-dae (diperankan oleh Kim Kap-soo) muncul. Kepemilikan Queens Group kembali ke tangan pemilik yang sah.

    Drama ini juga memberikan dampak signifikan secara internasional, menduduki peringkat pertama dalam daftar Global TOP10 Non-English series di Netflix untuk minggu 25 hingga 31 Maret, dengan total pemirsa mencapai 93,8 juta jam.

    Drama ini masuk dalam 10 besar di 68 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia, dan India. Majalah TIME memuji "Queen of Tears," menyoroti pendekatannya yang segar terhadap tema-tema yang akrab dalam K-drama.

    Kontroversi Ending yang Dipaksakan

    Namun, penggunaan klise yang berlebihan dan ending sentimental yang dipaksakan dalam episode terakhir telah membagi pendapat penonton.

    Penonton telah memperdebatkan keplausibelan dan penggunaan klise berlebihan, seperti alur cerita amnesia — di mana Hae-in dengan ajaib mendapatkan kembali ingatannya melalui kekuatan cinta — serta adegan-adegan yang menggambarkan keluarga Queens tak berdaya melawan lawan-lawan mereka, yang semuanya telah menjadi terlalu umum dalam drama Korea.

    Selain itu, episode terakhir menampilkan Baek Hyun-woo yang sudah tua mengunjungi makam Hong Hae-in 50 tahun setelah kematiannya, yang, alih-alih menyentuh, membuat beberapa penonton bingung.

    Bagi Kim Soo-hyun, "Queen of Tears" menjadi kembalinya yang gemilang ke televisi setelah tiga tahun absen, menjadi momen penting dalam karirnya setelah "One Day" yang kurang sukses.

    Bagi Kim Ji-won, drama ini memperkuat statusnya sebagai figur terkemuka di dunia hiburan, dengan banyak kesepakatan sponsor yang dilaporkan sedang dalam proses setelah penayangan drama ini berakhir.

    (nh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close