• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Trading Bitcoin dan Ether ETFs di Hong Kong Tembus Lebih dari $6.3 Juta pada Debutnya

    Selasa, 30 April 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-04-30T16:01:09Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Trading Bitcoin dan Ether ETFs di Hong Kong Tembus Lebih dari $6.3 Juta pada Debutnya



    Langgampos.com - Pasar perdagangan yang baru terdaftar dari spot bitcoin dan ether ETFs di Hong Kong mencapai lebih dari $6.3 juta selama sesi pagi hari ini, menurut data HKEX.

    Dibandingkan dengan saat 11 spot bitcoin ETFs mulai diperdagangkan di AS pada bulan Januari, omset harian mereka mencapai sekitar $4.6 miliar pada hari perdagangan pertama.

    Enam ETFs bitcoin dan ether terbaru di Hong Kong mencatat volume perdagangan sekitar HK$49.4 juta ($6.3 juta) selama sesi pagi pada hari perdagangan pertama mereka pada hari Selasa, menurut data dari Bursa Saham Hong Kong.

    Data dari HKEX menunjukkan bahwa "ChinaAMC Bitcoin ETF" dari China Asset Management memimpin dalam volume perdagangan, mencatatkan HK$22.97 juta dalam omset selama setengah pertama hari perdagangan. ChinaAMC Ether ETF mencatat omset terbesar kedua di antara keenam ETF tersebut, dengan volume sebesar HK$10.47 juta.

    Enam spot bitcoin dan ether ETFs — dikelola oleh China Asset Management, Harvest Global, Bosera, dan HashKey — secara resmi debut di Hong Kong hari ini.

    Harvest melihat HK$8.11 juta dalam volume ETF bitcoin spotnya dan HK$2.18 juta dalam ether, sedangkan Bosera HashKey Bitcoin ETF mencatat HK$3.59 juta dan volume ETF ether-nya sebesar HK$1.53 juta selama sesi pagi.

    Saat 11 spot bitcoin ETFs di AS mulai diperdagangkan pada bulan Januari, volume perdagangan hari pertama mereka mencapai sekitar $4.6 miliar.

    Sementara itu, China Asset Management mengatakan bahwa ukuran langganan selama periode penawaran awal sebelum perdagangan mencapai sekitar HK$1.1 miliar ($140.5 juta), dengan produk bitcoin mereka mengumpulkan HK$950 juta dan ETF ether menghasilkan HK$160 juta, seperti yang pertama kali dicatat oleh Wu Blockchain. China Asset Management telah mengkonfirmasi jumlah tersebut dengan The Block.

    (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close