Iklan

Minggu, 26 Mei 2024, 20.51 WIB
Last Updated 2024-05-26T13:51:44Z
bitter sweet hellconnectiondrakordrama koreak-dramaReview

"Connection" Raih Peringkat Teratas, Kalahkan "Bitter Sweet Hell"

Baca Juga
Advertisement
"Connection" Raih Peringkat Teratas, Kalahkan "Bitter Sweet Hell"


SBS "Connection" Mendominasi Rating Televisi

Drama thriller terbaru dari SBS, "Connection," berhasil menduduki peringkat pertama dalam rating televisi untuk slot waktu penayangannya. Pada tanggal 25 Mei, episode kedua dari "Connection" mengalahkan komedi hitam baru dari MBC, "Bitter Sweet Hell," yang ditayangkan pada waktu yang sama.

Menurut data Nielsen Korea, episode kedua "Connection" memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 6,1 persen, menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu. Di sisi lain, "Bitter Sweet Hell" hanya mampu meraih rata-rata rating nasional sebesar 5,5 persen untuk episode keduanya, tertinggal cukup jauh dari "Connection."

Persaingan Ketat di Jaringan Kabel

Di jaringan kabel, drama JTBC "The Atipikal Keluarga" memulai paruh kedua penayangannya dengan rating nasional rata-rata sebesar 3,5 persen. Meskipun angka ini tidak sebesar "Connection," tetap menunjukkan bahwa "The Atipikal Keluarga" memiliki penonton setia yang menikmati alur ceritanya yang unik.

Drama tvN "The Midnight Romance in Hagwon" juga mencatatkan performa yang solid dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen untuk episode kelimanya. Drama romantis ini terus menarik perhatian penonton dengan kisah cintanya yang menarik.

Selain itu, "Putra Mahkota yang Hilang" dari MBN meraih rata-rata rating nasional sebesar 2,9 persen. Meskipun tidak setinggi drama lainnya, "Putra Mahkota yang Hilang" tetap berhasil mempertahankan penonton dengan alur cerita yang menarik dan pengembangan karakter yang kuat.

KBS 2TV Tetap Memimpin dengan "Beauty and Mr. Romantic"

Sementara itu, drama "Beauty and Mr. Romantic" dari KBS 2TV melanjutkan dominasinya sebagai program televisi yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu. Dengan rata-rata rating nasional sebesar 15,6 persen, drama ini terus mengukuhkan posisinya di puncak tangga rating. Popularitas "Beauty and Mr. Romantic" yang tinggi menunjukkan bahwa cerita yang ditawarkan sangat diminati oleh penonton.

Analisis dan Tanggapan Penonton

Dengan beragamnya pilihan drama yang tersedia pada akhir pekan, penonton disuguhi berbagai cerita dan genre yang menarik. "Connection" dengan ceritanya yang penuh ketegangan berhasil menarik perhatian penonton dan menduduki puncak rating. Di sisi lain, "Bitter Sweet Hell" menawarkan komedi hitam yang memberikan warna berbeda dalam dunia drama Korea.

Penonton juga memiliki banyak pilihan dari jaringan kabel. "The Atipikal Keluarga" menyuguhkan kisah keluarga yang tidak biasa, sementara "The Midnight Romance in Hagwon" menawarkan romansa yang manis. "Putra Mahkota yang Hilang" menyajikan drama sejarah dengan sentuhan misteri yang menarik perhatian penonton setia.

Kisah sukses "Beauty and Mr. Romantic" membuktikan bahwa drama dengan alur cerita yang kuat dan karakter yang memikat akan selalu mendapatkan tempat di hati penonton. Tingginya rating yang diperoleh drama ini menunjukkan bahwa penonton masih menginginkan hiburan yang menyentuh dan menghibur.

Komentar dan Pilihan Penonton


Dengan berbagai pilihan drama yang tersedia, manakah yang menjadi favorit Anda? Apakah Anda lebih tertarik dengan ketegangan di "Connection" atau komedi gelap dari "Bitter Sweet Hell"? Atau mungkin kisah romantis di "The Midnight Romance in Hagwon" yang lebih menarik bagi Anda? Berikan pendapat Anda di kolom komentar dan bagikan drama favorit Anda dengan penonton lainnya!

(nh)
close