• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Inilah 5 Negara Paling Santai di Dunia: Indonesia Nomor Berapa?

    Rabu, 08 Mei 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-05-08T03:02:06Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Inilah 5 Negara  Paling Santai di Dunia: Indonesia Nomor Berapa?



    Langgampos.com - Perusahaan teknologi perjalanan berbasis di London, Lastminute.com, telah melakukan studi tentang negara-negara paling santai di dunia, dan Indonesia muncul sebagai pesaing teratas. Namun, hal ini tidak berarti bahwa Indonesia adalah negara yang malas, melainkan negara yang ideal untuk menikmati hari libur.

    Beberapa faktor dipertimbangkan dalam menentukan gelar ini, termasuk cuaca, lingkungan, budaya, jumlah hari libur, jumlah spa, ruang hijau, dan hak asasi manusia.

    Berikut adalah daftar lima negara paling santai di dunia:

    1. Indonesia

    Negara kepulauan Indonesia selalu terkena sinar matahari karena berada di garis khatulistiwa, menjadikan suhu dan cuacanya sangat nyaman, terutama bagi wisatawan asing. Suhu rata-ratanya adalah 25 derajat Celsius.

    Negara ini juga memiliki lebih dari 186 ruang hijau dan spa budaya yang tersebar di seluruh destinasi wisata terkenalnya. Ini adalah negara yang paling santai dengan fasilitas yang sangat baik untuk menghibur pengunjung dari seluruh dunia.


    2. Australia

    Negara Kanguru memiliki nilai terbaik dalam kategori lingkungan, terutama tentang sumber daya alam dan hak asasi manusia. Selain itu, negara ini memberikan cuti tahunan kepada pekerjanya selama 30 hari.

    Australia juga memiliki lebih dari 187 ruang terbuka hijau dan 40.000 garis pantai yang membentang di seluruh negara, menjadikannya destinasi yang sempurna bagi para penggemar selancar.

    3. Islandia

    Islandia menawarkan 36 hari libur tahunan dan juga diakui sebagai salah satu negara terbaik untuk mengalami Aurora Borealis. Dikenal sebagai Tanah Es dan Api, Islandia memiliki suhu rata-rata 1,75 derajat Celsius.

    4. Selandia Baru

    Selandia Baru memiliki kondisi regional yang serupa dengan Australia. Ini adalah salah satu destinasi paling dicari untuk peselancar dan wisatawan yang mengidamkan aktivitas pariwisata laut.

    5. Sri Lanka

    Suhu hangat dan cuaca yang menguntungkan di Sri Lanka menarik sejumlah besar wisatawan internasional. Alam tropisnya dan pantai berpasir putihnya yang panjang dan menakjubkan menjadikannya salah satu negara paling santai di dunia.


    (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close