• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    iPhone 17: Akan Hadir dengan Beragam Peningkatan Besar dan Model Slim Baru

    Rabu, 08 Mei 2024, 09:16 WIB Last Updated 2024-05-08T02:16:42Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    iPhone 17: Akan Hadir dengan Beragam Peningkatan Besar dan Model Slim Baru


    Langgampos.com - Bulan-bulan sebelumnya dari dugaan peluncuran iPhone 16 series pada bulan September, sebuah bocoran rinci telah mengungkapkan banyak tentang iPhone 17 line - termasuk bahwa akan ada iPhone 17 Slim menggantikan model Plus.

    Informasi ini datang dari analis Haitong International Securities, Jeff Pu, dalam catatan investor yang dilihat oleh 9to5Mac, dan Pu mengklaim bahwa model Slim baru ini akan memiliki layar 6,6 inci (turun dari 6,7 inci pada iPhone 15 Plus). Meskipun seorang bocah baru - Ross Young - telah mengatakan dalam posting X baru bahwa layar tersebut akan sedikit lebih kecil lagi, yaitu 6,55 inci.

    Dalam kedua kasus tersebut, fakta bahwa dua bocah yang berbeda merekam secara reputasi membicarakan iPhone 17 Slim berarti ada kemungkinan besar ini adalah hal yang nyata.

    Perubahan desain untuk setiap model

    Adapun sisa dari iPhone 17 series, Pu mengklaim bahwa iPhone 17 akan memiliki layar 6,1 inci, iPhone 17 Pro akan memiliki layar 6,3 inci, dan iPhone 17 Pro Max akan memiliki layar 6,9 inci. Itu sejalan dengan ukuran yang kami harapkan dari iPhone 16 line, jadi hanya iPhone 17 Slim yang mungkin mengalami perubahan ukuran layar.

    iPhone 17 Pro Max, tentu saja, sepertinya akan dilapisi titanium, mirip dengan iPhone 15 Pro Max, tetapi menariknya, tiga model lainnya dikatakan memiliki desain aluminium yang "lebih kompleks." Ini sebenarnya bisa menjadi pemunduran untuk iPhone 17 Pro meskipun, karena iPhone 15 Pro juga menggunakan titanium.

    iPhone 17 Pro Max juga dikatakan memiliki "Dynamic Island yang menyempit," sementara tiga telepon lainnya nampaknya akan tetap dengan Dynamic Island yang biasa kita lihat. Ukuran yang lebih kecil ini diyakini karena teknologi "metalens" baru, yang dapat mengecilkan ukuran sensor Face ID.

    Lebih banyak megapiksel dan RAM

    Laporan yang sama juga menunjukkan bahwa iPhone 17 dan iPhone 17 Slim akan memiliki 8GB RAM dan chipset A18 atau A19, sementara iPhone 17 Pro dan iPhone 17 Pro Max akan dikatakan memiliki 12GB RAM dan chipset A19 Pro. Untuk referensi, saat ini model standar memiliki 6GB RAM, sementara model Pro memiliki 8GB, dan dengan iPhone 16 line, disebutkan bahwa keempat telepon akan memiliki 8GB RAM.

    Terakhir, keempat model iPhone 17 dikatakan akan memiliki kamera depan 24MP, naik dari 12MP pada ponsel saat ini.

    Jadi, terdengar seperti iPhone 17 Pro Max bisa menjadi pemenang besar di sini, dengan layar terbesar, Dynamic Island terkecil, dan mungkin menjadi satu-satunya pilihan titanium dalam line. Tetapi iPhone 17 Pro terdengar seperti upgrade besar juga, dengan lebih banyak RAM dan chipset yang lebih cepat dari model saat ini, dan memang iPhone 17 standar.

    iPhone 17 Slim bisa menjadi tambahan yang menarik, dan mengingat nama tersebut, kemungkinan akan lebih tipis dari iPhone 15 Plus yang memiliki ketebalan 7,8mm, tetapi itu masih harus dilihat.

    Tentu saja, sangat awal untuk bocoran iPhone 17, jadi meskipun ini berasal dari sumber yang kredibel, kita akan mengambil rumor seperti ini dengan sejumput garam yang signifikan untuk saat ini.


    (mn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close