• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Jack Dorsey Ramalkan Harga Bitcoin Lebih dari $1 Juta pada 2030

    Jumat, 10 Mei 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-05-11T22:58:13Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Jack Dorsey Ramalkan Harga Bitcoin Lebih dari $1 Juta pada 2030



    Langgampos.com - Mantan CEO Twitter, Jack Dorsey, memprediksi harga Bitcoin bisa mencapai setidaknya $1 juta pada tahun 2030, dengan mengacu pada ekosistem kolaboratif Bitcoin dan adopsi mainstream yang semakin berkembang.

    CEO Block, Jack Dorsey, baru-baru ini meramalkan bahwa Bitcoin bisa mencapai harga "setidaknya $1 juta" pada tahun 2030.

    Sejak mundur dari Twitter, sekarang X, Dorsey telah menjadi salah satu pendukung utama Bitcoin, ikut serta dalam berbagai inisiatif terkait Bitcoin dan Nostr.

    Dalam wawancara terbaru dengan jurnalis Mike Solana, Dorsey menyebutkan ekosistem kolaboratif Bitcoin sebagai salah satu pendorong utama ramalannya yang bullish untuk tahun 2030.

    Dia menyatakan bahwa siapa pun yang berkontribusi pada Bitcoin "membuat seluruh ekosistem menjadi lebih baik, yang membuat harga naik."

    Ramalannya sejalan dengan ramalan orang lain seperti Cathie Wood yang melihat Bitcoin mencapai di atas $1 juta pada dekade ini karena investor institusional merangkulnya sebagai "emas digital."

    Dorsey menekankan bahwa kualitas Bitcoin yang tahan sensor, bukan hanya harganya, membuatnya menarik. Dia baru-baru ini keluar dari dewan Bluesky karena kekhawatiran bahwa platform tersebut menyimpang dari desentralisasi.

    Mantan CEO Twitter tersebut telah meningkatkan fokusnya pada Bitcoin sejak mundur. Perusahaannya di bidang layanan keuangan, Block, juga mengalokasikan 10% dari pendapatan terkait Bitcoin untuk mengakuisisi lebih banyak BTC.

    Dia juga memuji Nostr, sebuah protokol media sosial terdesentralisasi. Dia telah menyumbangkan jutaan dolar untuk proyek-proyek sumber terbuka Nostr dan Bitcoin.

    Dorsey adalah salah satu pendukung Bitcoin yang paling berpengaruh. Wawancara tersebut membahas pengalamannya dengan tantangan Twitter dalam mempertahankan keterbukaan, mengingat arsitektur terpusatnya. Dia percaya bahwa jaringan yang benar-benar terdesentralisasi seperti Bitcoin dan Nostr sangat penting untuk kebebasan.

    Dengan meramalkan Bitcoin senilai jutaan dolar, Dorsey mengekspresikan keyakinannya pada peran Bitcoin sebagai sistem keuangan global dan transparan yang dimungkinkan oleh kriptografi daripada perantara terpusat.

    (mn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close