• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Microsoft Mempercepat Upgrade ke Windows 11 dari Windows 10: Apakah Solusi yang Tepat?

    Rabu, 08 Mei 2024, 09:15 WIB Last Updated 2024-05-08T02:15:25Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    Microsoft Mempercepat Upgrade ke Windows 11 dari Windows 10: Apakah Solusi yang Tepat?


    Langgampos.com - Pengguna Windows 10 mungkin terkejut dengan ajakan untuk mengunduh Windows 11 22H2 sebagai langkah menuju Windows 11. Namun, setelahnya, pengguna perlu melakukan reboot penuh sistem untuk mengunduh Windows 11 23H2 yang lebih baru. Untungnya, tampaknya Microsoft telah memangkas proses yang melelahkan ini dan sekarang memungkinkan pengguna untuk langsung meng-upgrade ke Windows 11 23H2 dari Windows 10.

    Seperti yang ditemukan oleh Mayank Parmar dari Windows Latest, perubahan server-side baru memungkinkan orang untuk lebih mudah meng-upgrade sistem operasinya, dan dicatat bahwa dalam beberapa minggu terakhir, beberapa PC mulai menawarkan 'Windows 11 23H2' daripada pembaruan 22H2 yang lebih lama.

    Sistem lama untuk meng-update tidak benar-benar masuk akal - mengapa Anda harus mengunduh pembaruan hanya untuk melakukan reboot dan mengunduh yang lainnya lagi untuk mencapai Windows 11?

    Saya senang prosesnya telah sedikit lebih terstruktur, dan tampaknya pilihan ini akan ditawarkan kepada lebih banyak orang dalam beberapa minggu mendatang. Jika Anda belum meng-update ke Windows 10, saya sarankan untuk menunggu hingga Anda diminta untuk langsung beralih ke Windows 11 23H2 - jika hanya untuk menghemat sakit kepala dari double-update yang panjang.

    Lakukan dengan layak, Microsoft

    Jika Anda berencana untuk tetap menggunakan Windows 10 sepanjang mungkin, Anda memiliki sekitar dua tahun dukungan Windows 10 sebelum Microsoft benar-benar mendorong Anda untuk meng-upgrade (meskipun gangguan di dalam OS sudah dimulai). Kehilangan dukungan Windows 10 tidak akan berarti akhir dari sistem operasi tersebut secara keseluruhan - Anda masih akan dapat menggunakannya seperti biasa setelah batas waktu dukungan berlalu.

    Namun, Anda tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan, perbaikan bug, atau fitur baru untuk Windows 10. Hal ini membuat Anda rentan terhadap serangan cyber dan gangguan sistem yang menjengkelkan, sehingga Anda harus mempertimbangkan apakah tetap menggunakan Windows 10 masih layak. Microsoft telah sangat jelas dalam beberapa bulan terakhir: bergabunglah dengan Windows 11 atau tertinggal.

    Windows 11 tidaklah sempurna; pembaruan terbaru ke sistem ini telah penuh dengan bug selama beberapa waktu, dengan perbaikan hanya baru-baru ini dihadirkan untuk pengguna yang kesulitan. Menurut pandangan saya, jika Microsoft sangat ingin pengguna meng-upgrade, seharusnya mereka benar-benar yakin bahwa alternatif yang ditawarkan layak untuk diubah - dan banyak pengguna jelas tidak berpikir bahwa itu adalah solusi yang tepat. Mungkin solusi yang paling tepat adalah dengan segera merilis Windows 12 yang dapat diterima oleh semua orang sebagai sistem operasi yang baru.

    (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close