Iklan

Sabtu, 25 Mei 2024, 18.57 WIB
Last Updated 2024-05-26T13:33:58Z
bitter sweet hellconnectiondrakordrama koreaReview

Pertarungan Sengit di Dunia Drama Korea: "Bitter Sweet Hell" dan "Connection" Bersaing Ketat

Baca Juga
Advertisement
Pertarungan Sengit di Dunia Drama Korea: "Bitter Sweet Hell" dan "Connection" Bersaing Ketat



Langgampos.com - Pada tanggal 24 Mei, dua drama baru yang sangat dinantikan tayang perdana di Korea, yaitu "Bitter Sweet Hell" di MBC dan "Connection" di SBS. Keduanya memulai debut mereka pada slot waktu yang sama, memicu persaingan rating yang sengit.

Menurut data dari Nielsen Korea, "Bitter Sweet Hell" berhasil meraih rata-rata rating nasional sebesar 6,0 persen untuk episode pertamanya. Di sisi lain, "Connection" tidak jauh tertinggal dengan rating rata-rata nasional sebesar 5,7 persen. Perbedaan yang tipis ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan antara kedua drama tersebut.

"Bitter Sweet Hell": Komedi Hitam yang Menggugah

"Bitter Sweet Hell" merupakan drama komedi hitam yang menampilkan akting brilian dari Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, seorang psikiater keluarga ternama di Korea. Cerita mulai memanas ketika karier dan keluarganya terancam oleh seorang pemeras anonim. Dalam upaya melindungi keluarganya, Noh Young Won bersekutu dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang, yang diperankan oleh Lee Hye Young. Hong Sa Gang adalah seorang novelis misteri yang terkenal, dan bersama-sama mereka menghadapi ancaman yang menghantui kehidupan mereka.

Drama ini tidak hanya menyuguhkan alur cerita yang menegangkan, tetapi juga menyelipkan unsur humor yang cerdas. Kombinasi antara elemen misteri dan komedi hitam membuat "Bitter Sweet Hell" menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan.

"Connection": Thriller Kriminal yang Mengguncang

Di sisi lain, "Connection" adalah drama thriller kriminal yang menampilkan Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif terhormat yang menjadi andalan unit narkotika. Jang Jae Kyung dikenal sebagai detektif yang sangat prinsipil dan dipercaya oleh rekan-rekannya. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia diculik dan secara paksa dibuat kecanduan obat misterius yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

Alur cerita "Connection" yang penuh dengan ketegangan dan intrik kriminal berhasil memikat penonton sejak episode pertama. Ji Sung dengan sempurna membawakan karakter Jang Jae Kyung yang kompleks, memperlihatkan perjuangannya melawan kecanduan dan usahanya untuk mengungkap konspirasi besar di balik penculikannya.

Perbandingan dan Harapan

Dengan rating yang hampir seimbang pada penayangan perdana, persaingan antara "Bitter Sweet Hell" dan "Connection" diprediksi akan terus berlanjut. Kedua drama ini menawarkan keunikan dan kekuatan masing-masing yang mampu menarik perhatian penonton. "Bitter Sweet Hell" dengan sentuhan komedi hitamnya, dan "Connection" dengan thriller kriminal yang menegangkan, keduanya memiliki potensi besar untuk menjadi favorit di kalangan pecinta drama Korea.

Para penonton pun disuguhi pilihan yang menarik, apakah mereka akan terpikat oleh kisah perjuangan Noh Young Won dan Hong Sa Gang melawan pemeras misterius, atau justru terhanyut dalam ketegangan yang dialami Jang Jae Kyung dalam upayanya melawan kecanduan dan mencari kebenaran.

Bagi Anda yang sudah menonton episode perdana kedua drama ini, bagaimana pendapat Anda? Bagikan pemikiran Anda di kolom komentar! Keduanya jelas memberikan awal yang menjanjikan, dan hanya waktu yang akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan rating yang ketat ini.

Satu hal yang pasti, dunia drama Korea kembali memanas dengan hadirnya dua karya terbaru ini yang siap menghibur dan memukau penonton dengan cerita-cerita menegangkan mereka. 

(nh)
close