• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Sony Xperia 1 VI: Bocoran Terbaru tentang Kamera, Chipset, dan Baterai

    Jumat, 03 Mei 2024, 12:12 WIB Last Updated 2024-05-03T05:12:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Baca Juga

    Sony Xperia 1 VI: Bocoran Terbaru tentang Kamera, Chipset, dan Baterai


    Langgampos.com - Sony dikabarkan akan mengungkapkan smartphone flagship Xperia 1 VI pada acara mereka pada tanggal 17 Mei. Meskipun kita sudah mendengar beberapa hal tentangnya dalam beberapa minggu terakhir, hari ini rumor baru membawa kita lebih banyak detail, termasuk render yang bocor yang dapat Anda lihat di bawah ini.

    Jadi mari kita mulai. Tidak mengherankan, Xperia 1 VI akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 SoC milik Qualcomm. Ini akan dilengkapi dengan kamera ultrawide 16mm, kamera utama 24mm (48mm dengan zoom optik 2x), dan kamera zoom telefoto 85-170mm.

    Kamera zoom ini lebih jauh daripada yang dimiliki Xperia 1 V yang mencapai 125mm, tetapi spesifikasi lainnya tampak identik. Kamera utama Xperia 1 VI akan mendukung fotografi makro, dan Sony akan mengklaim bahwa kualitas gambar seharusnya sebanding dengan kamera "ukuran penuh" mereka.

    Revolusi besar akan datang dalam bentuk perangkat lunak, setelah bertahun-tahun memiliki beberapa aplikasi kamera, kali ini hanya akan ada satu aplikasi kamera baru, terinspirasi oleh kamera seri Alpha milik Sony. Xperia 1 VI juga akan memiliki "teknologi estimasi pose manusia" yang dipinjam dari seri Alpha, memungkinkan Anda memfokuskan titik pada subjek bahkan ketika mereka berhadapan ke belakang atau wajahnya terhalang. Akan ada juga aplikasi Video Creator baru yang akan menyederhanakan produksi video.

    Xperia 1 VI akan tetap mempertahankan jack headphone 3.5mm, dan speaker-speaker nya tampaknya akan memberikan bass yang ditingkatkan dan kejelasan yang lebih baik. Ponsel ini memiliki kaca tekstur berlapis embun di bagian belakang, dan akan tersedia dalam warna hitam dan "platinum silver", yang ditunjukkan di bawah ini.

    Rasio aspek layar yang sering dirumorkan akan diduga menjadi 19.5:9, dan panel OLED tersebut kabarnya 1.5x lebih terang dari yang ada di Xperia 1 V. Panel ini juga akan memiliki refresh rate variabel tentunya, mulai dari 1 Hz hingga 120 Hz. Tingkat sampel sentuhnya adalah 240 Hz.

    Kapasitas baterai dikabarkan mencapai 5.000 mAh, dan beberapa teknologi kesehatan baterai yang ditingkatkan secara internal tampaknya memperpanjang masa pakai sel menjadi empat tahun. Ponsel ini akan mendukung pengisian nirkabel dan pengisian nirkabel terbalik.

    Di "beberapa wilayah tertentu", jika Anda membeli Xperia 1 VI, Anda akan mendapatkan satu tahun streaming film Sony Pictures gratis, serta hingga lima judul film yang diremaster dengan video IMAX dan suara DTS, yang semuanya dioptimalkan untuk ponsel tersebut. 

    (kj)
    Komentar

    Tampilkan

    Iklan

    Terkini

    close