• Jelajahi

    Copyright © Langgam Pos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    WhatsApp Rilis Update dengan Desain Baru untuk iOS dan Android

    Jumat, 10 Mei 2024, 19:10 WIB Last Updated 2024-05-11T22:57:57Z
    masukkan script iklan disini
    IKLAN

    Baca Juga

    WhatsApp Rilis Update dengan Desain Baru untuk iOS dan Android



    Langgampos.com - WhatsApp pada hari Kamis mengumumkan bahwa mereka secara resmi merilis update yang memperkenalkan desain baru untuk kedua aplikasi iOS dan Android. Pengguna akan melihat palet warna baru dan perubahan lain yang membuat pengalaman menggunakan WhatsApp di kedua platform tersebut lebih mulus.

    Dengan update ini, WhatsApp memperkenalkan warna hijau sebagai warna aksen aplikasi. Akibatnya, hal-hal seperti tanda notifikasi dan tombol akan muncul dalam warna hijau. Perubahan ini tampak lebih radikal pada Android, karena tab bar telah dipindahkan ke bagian bawah layar, membuat aplikasi lebih mirip dengan versi iPhone.

    Untuk Mode Gelap, WhatsApp mengatakan bahwa mereka mengubah warna untuk memberikan kontras yang lebih tinggi dan nada yang lebih gelap untuk "mengurangi ketegangan mata di lingkungan dengan cahaya rendah" karena orang-orang menginginkan "mode gelap yang lebih gelap." Ikon dan ilustrasi juga telah diperbarui dengan gaya yang lebih bulat dan berkontur. Aplikasi ini juga telah menerima animasi baru dan wallpaper percakapan.

    Di WhatsApp, karya kami membentuk cara lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia berkomunikasi setiap hari. Kami menganggap peran ini secara serius, dan kami fokus pada detail untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna kami. Kami bertujuan untuk menciptakan aplikasi yang tidak hanya berfungsi dengan mulus, tetapi juga terasa seperti perpanjangan alami dari ponsel Anda — memungkinkan Anda untuk fokus pada percakapan yang penting dalam kehidupan sehari-hari Anda. Kami percaya kesuksesan tercapai ketika desain kami meningkatkan cara orang berkomunikasi di WhatsApp dan memberdayakan mereka untuk terhubung dengan cara baru.

    Filosofi desain kami dibangun di atas prinsip produk kami untuk menjaga WhatsApp sederhana, andal, dan pribadi. Kami menyaring ini melalui lensa desain untuk membangun aliran yang intuitif dan jelas yang bekerja secara universal dan membantu orang terhubung, sambil melindungi privasi mereka. Kami memperhatikan dengan seksama bagaimana orang menggunakan perangkat mereka dan merancang antarmuka pengguna kami untuk melengkapi pengalaman mereka yang sudah ada, sehingga WhatsApp terasa akrab dan mudah dinavigasi. Jika Anda tahu cara menggunakan perangkat Anda, menggunakan WhatsApp haruslah mudah.


    Perubahan-perubahan ini telah diuji dengan pengguna beta WhatsApp untuk sementara waktu, tetapi sekarang sedang diperluas ke masyarakat di seluruh dunia. Bulan lalu, WhatsApp memperbarui aplikasi iOS-nya untuk memperkenalkan dukungan kunci sandi.

    WhatsApp tersedia secara gratis di App Store. Ini memerlukan iPhone yang menjalankan iOS 12 atau yang lebih baru. Pastikan Anda memperbarui aplikasi untuk mendapatkan akses ke fitur terbaru.


    (as)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sastra

    +
    close