Iklan

Jumat, 21 Juni 2024, 22:45 WIB
Last Updated 2024-06-21T15:45:34Z
aquariusHiburanramalanramalan bintangzodiak

3 Zodiak yang Diuji oleh Alam Semesta dari 24 - 30 Juni 2024

Baca Juga
Berita Viral Lainnya
3 Zodiak yang Diuji oleh Alam Semesta dari 24 - 30 Juni 2024



Langgampos.com - Minggu depan, dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2024, tiga zodiak akan menghadapi tantangan lebih dari biasanya. Hal ini terkait dengan pembelajaran dari Bulan Purnama di Capricorn pada tanggal 21, yang membawa kita pada pelajaran-pelajaran baru. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan jangka panjang. Beberapa minggu terakhir telah lebih sulit dari biasanya, tetapi minggu ini kita mungkin akan mendapatkan sedikit istirahat setidaknya dalam beberapa hal, karena tidak ada aspek planet yang negatif selain yang dibuat oleh Bulan.

Bulan Purnama di Capricorn akan terus berpengaruh minggu ini, meningkatkan fokus kita pada produktivitas, keamanan, dan kekhawatiran praktis.

Kuartal terakhir Bulan Purnama jatuh pada tujuh derajat Aries pada tanggal 28 Juni, sehingga pada saat ini, kita seharusnya dapat melihat hasil nyata dari apa yang telah kita capai atau tidak capai selama beberapa minggu terakhir. Beberapa tanda zodiak menghadapi tantangan lebih dari yang lain minggu ini: Aquarius, Pisces, dan Scorpio.

1. Aquarius

Jika kamu bangun di pagi hari setelah tengah malam pada hari Senin, kamu mungkin akan fokus pada konflik kekuasaan atau masalah yang sudah lama terpendam — biarkan saja karena sebenarnya hal itu tidak begitu penting! Pada siang hari, kamu mungkin menghadapi masalah dengan perempuan, jadi pilih dan pilih pertempuranmu dengan hati-hati dan jangan membesar-besarkan masalah kecil.

Pada hari Selasa sore, mereka yang lahir antara tanggal 12 dan 14 Februari memiliki aspek Uranus square terhadap Matahari mereka, sehingga kamu memasuki periode di mana kamu dapat mengharapkan hal-hal yang tak terduga, terutama dalam hal-hal yang kamu anggap paling dasar. Uranus berkaitan dengan kebebasan dan berita atau peristiwa mengejutkan. Meskipun tidak ada yang mengubah hidup, kamu mungkin akan terkejut. Jika kamu berada dalam hubungan atau khawatir tentang pekerjaan yang kamu hargai, pastikan kamu melakukan yang terbaik untuk tetap berada dalam posisi yang baik karena Uranus cenderung bertindak dengan cepat.

Pada akhir Minggu, bersantailah dan jangan terjebak dalam energi yang hanya akan membuatmu marah atau sedih.

2. Pisces

Jika kamu lahir antara tanggal 8 dan 10 Februari, kamu telah mengalami masa-masa sulit belakangan ini dan minggu ini mungkin akan membawa masalah yang telah kamu hadapi, terutama pada hari Kamis. Kamu juga mungkin merasa lelah pada hari ini, jadi istirahatlah dengan cukup, Pisces.

Jika kamu lahir di akhir tanda zodiakmu sekitar tanggal 19 atau 20 Maret, kamu telah berada dalam kebingungan selama beberapa waktu dan kemungkinan besar akan mengalami lebih banyak lagi pada hari Jumat. Pegang kendali atas hal-hal dan buat keputusan, meskipun sementara. Tidak produktif dan tidak baik untuk masa depanmu jika kamu terus merenungkan luka-luka lama atau hubungan yang sepertinya tidak mengarah ke mana pun. Berpegang pada tindakan dan kata-kata langsung orang lain, bukan apa yang kamu 'rasakan'.

3. Scorpio

Scorpio telah mengalami banyak pasang surut belakangan ini, terutama mereka yang lahir sekitar tanggal 14 dan 15 November. Jika kamu lahir pada tanggal 16 atau 17-an, kamu dapat mengharapkan kegoncangan dalam hubungan dan kemitraanmu. Jika kebebasan dari seseorang atau sesuatu adalah sesuatu yang kamu butuhkan, maka lakukanlah karena itu akan terjadi dengan satu cara atau lainnya. Empat minggu ke depan akan membawa masalah yang lebih meningkat dengan mitra dan kamu akan melihat ini lebih jelas pada beberapa hari pertama minggu.

Mingguan ini mungkin akan menjadi hari yang sulit dalam menangani hubungan — kamu mungkin mulai merasa terkekang. Scorpio bukanlah tipe orang yang ditekan, tetapi itu tidak berarti seseorang tidak akan mencobanya! Jika hal ini terjadi, segala sesuatu bisa berubah buruk. Atasi reaksi kamu dengan hati-hati karena kamu memiliki kekuatan untuk meredakan atau memperburuk situasi. Itu pilihanmu.

(kj)
close