Iklan

Rabu, 26 Juni 2024, 20:16 WIB
Last Updated 2024-06-26T13:16:27Z
bad emory eraserdrakordrama koreaHiburank-drama

Drama Romantis Terbaru Kim Jaejoong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji: "Bad Memory Eraser" Akan Segera Tayang

Baca Juga
Berita Viral Lainnya
Drama Romantis Terbaru Kim Jaejoong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji: "Bad Memory Eraser" Akan Segera Tayang


Langgampos.com - MBN baru saja mengumumkan tanggal tayang dari miniseri terbaru mereka yang berjudul “Bad Memory Eraser”, sebuah drama romantis yang akan mengisi slot tayangan Jumat-Sabtu.

"Bad Memory Eraser" bercerita tentang seorang pria yang hidupnya berubah drastis karena sebuah alat penghapus memori, dan seorang wanita yang memegang kendali atas nasibnya. Drama ini menjanjikan kisah penuh emosi dan romansa yang menarik untuk diikuti.

Kim Jaejoong akan memerankan karakter Lee Kun, mantan pemain tenis berbakat yang kehilangan rasa percaya diri dan harga dirinya setelah mengalami cedera. Semua kenangan masa lalunya terhapus berkat alat penghapus memori, membuatnya lahir kembali dengan kepercayaan diri yang maksimal dan kehadiran yang kuat. Para penggemar sangat antusias menyambut kembalinya Kim Jaejoong ke layar kaca setelah tujuh tahun lewat drama ini.

Jin Se Yeon akan berperan sebagai Kyung Joo Yeon, seorang ahli neuropsikiatri di pusat penelitian neurologis. Dikenal sebagai "putri es" karena kepribadiannya yang dingin, Kyung Joo Yeon sebenarnya canggung dalam mengekspresikan perasaannya akibat insiden menyakitkan di masa lalu. Dia menjadi cinta pertama palsu Lee Kun melalui manipulasi memori.

Lee Jong Won akan memerankan Lee Shin, adik Lee Kun yang juga merupakan pemain tenis nomor satu di dunia. Lee Jong Won diharapkan bisa menggambarkan luka tersembunyi Lee Shin sambil menunjukkan chemistry persaudaraan yang kuat dengan Kim Jaejoong.

Yang Hye Ji akan berperan sebagai Jeon Sae Yan, penerjemah Lee Shin yang memiliki kepribadian yang menyenangkan dan dicintai oleh banyak orang.

"Bad Memory Eraser" akan tayang perdana pada 2 Agustus pukul 21.40 KST. Jangan sampai ketinggalan!


(nh)


Source: 1
close