Iklan

Selasa, 04 Juni 2024, 19.49 WIB
Last Updated 2024-06-07T14:21:43Z
drakordrama koreak-dramamissing crown princeReviewthe atypical family

Puncak Rating Drama Korea: "Missing Crown Prince" dan "The Atypical Family" Memukau Penonton

Baca Juga
Advertisement
Puncak Rating Drama Korea: "Missing Crown Prince" dan "The Atypical Family" Memukau Penonton







Langgampos.com - Drama Korea semakin menunjukkan pesonanya dengan penonton setia yang terus bertambah. Salah satu drama yang kini sedang menjadi sorotan adalah "Missing Crown Prince" yang berhasil mencetak rekor baru dalam perolehan rating.

Pada 2 Juni, drama romansa yang dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye Ji ini meraih rating penonton tertinggi sepanjang penayangannya. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode terbaru "Missing Crown Prince" mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 4,0 persen. Angka ini merupakan pencapaian terbaik yang pernah diraih oleh seri ini, menunjukkan antusiasme penonton yang terus meningkat.

Di sisi lain, drama tvN berjudul "The Midnight Romance in Hagwon" juga menunjukkan performa yang mengesankan. Drama ini menutup paruh pertama penayangannya dengan rating rata-rata nasional sebesar 4,3 persen, menempatkannya di posisi pertama di slot waktunya di antara semua saluran kabel. Prestasi ini menunjukkan daya tarik cerita yang mampu mempertahankan minat penonton dari awal hingga tengah perjalanan kisahnya.

Tidak kalah menarik, drama JTBC "The Atypical Family" juga meraih pencapaian yang signifikan menjelang minggu terakhir penayangannya. Drama ini memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,7 persen. Angka ini menandakan peningkatan minat penonton terhadap akhir cerita yang semakin mendekat.

Selain itu, drama KBS 2TV "Beauty and Mr. Romantic" menunjukkan dominasinya dengan rating rata-rata nasional mencapai 17,3 persen pada malam yang sama. Dengan angka ini, "Beauty and Mr. Romantic" menjadi acara paling banyak ditonton di antara semua jenis program yang tayang pada hari Minggu. Kesuksesan ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim produksi dan para pemain yang berhasil menyuguhkan kisah yang menarik dan emosional bagi penontonnya.

Kesuksesan "Missing Crown Prince" dan drama-drama lainnya ini membuktikan bahwa drama Korea terus mendapatkan tempat di hati penonton, baik di dalam negeri maupun internasional. Cerita yang menarik, dibalut dengan akting yang memukau dari para bintang ternama, menjadi daya tarik utama yang membuat penonton setia menunggu setiap episodenya.

Prestasi yang diraih oleh "Missing Crown Prince" merupakan bukti nyata dari kualitas produksi dan cerita yang disajikan. Drama ini tidak hanya berhasil memikat hati penonton dengan kisah romansa yang mengharukan, tetapi juga dengan chemistry yang kuat antara para pemain utamanya. Kesuksesan ini diharapkan dapat terus berlanjut hingga akhir penayangan, memberikan pengalaman menonton yang memuaskan bagi para penggemar.

Sementara itu, drama "The Atypical Family" yang sedang menuju akhir penayangan juga diharapkan dapat memberikan penyelesaian cerita yang memuaskan bagi para penonton setianya. Dengan rating yang terus meningkat, drama ini menunjukkan bahwa kisah keluarga yang disajikan mampu menyentuh dan menarik minat banyak orang.

Selamat kepada seluruh pemain dan kru "Missing Crown Prince" atas pencapaian luar biasa ini! Kita tunggu kisah selanjutnya dan bagaimana akhir dari cerita yang penuh emosi ini. Begitu juga dengan "The Atypical Family" yang akan menutup penayangannya dengan catatan manis. Kesuksesan drama-drama ini sekali lagi membuktikan bahwa drama Korea tetap menjadi pilihan utama para penonton untuk hiburan berkualitas.

(kj)
close