Iklan

Kamis, 06 Juni 2024, 12.00 WIB
Last Updated 2024-06-07T14:21:30Z
drakordrama koreak-dramaReviewthe atypical family

The Atypical Family: Bintang-Bintang Membocorkan Hal Menarik di Dua Episode Terakhir

Baca Juga
Advertisement
The Atypical Family: Bintang-Bintang Membocorkan Hal Menarik di Dua Episode Terakhir



Langgampos.com - Para bintang dari drama "The Atypical Family" telah membagikan pemikiran mereka menjelang minggu terakhir penayangan!

Dengan hanya dua episode tersisa, para pemeran utama drama ini melihat kembali perjalanan mereka dengan penuh kasih dan juga memberikan petunjuk tentang apa yang perlu diperhatikan pemirsa di episode-episode terakhir.

Jang Ki Yong memulai dengan rendah hati, "Terima kasih kepada semua yang mencintai 'The Atypical Family' dan Bok Gwi Joo. Saya banyak khawatir tentang bagaimana menggambarkan karakter menarik Bok Gwi Joo. Berkat sutradara hebat, penulis, tim produksi, dan para pemeran, saya bisa menyelesaikan drama ini dengan baik."

Mengenai apa yang harus diperhatikan di minggu terakhir drama ini, Jang Ki Yong mengatakan, "Jika Anda mengikuti emosi setiap karakter, Anda akan bisa lebih mendalami cerita dan menikmati menonton drama ini." Dia menambahkan, "Saya harap Anda akan tetap bersama kami hingga episode terakhir."

Chun Woo Hee menggoda, "Saya pikir Anda akan dapat menikmati sisa perjalanan kami jika Anda fokus pada apakah semua karakter akan dapat mewujudkan keinginan masing-masing. Apakah Do Da Hae akan mampu menciptakan keluarga sejati? Akankah Bok Gwi Joo kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Do Da Hae? Apakah keluarga Bok dan kelompok penipu sauna akan mencapai tujuan masing-masing dan menemukan kebahagiaan? Perubahan seperti apa yang akan dialami semua karakter ini saat menghadapi kenyataan? Silakan saksikan untuk mengetahuinya."

Aktris ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa drama ini, dengan mengatakan, "Terima kasih telah bersama kami dan mencintai 'The Atypical Family.' Saya berharap drama ini bisa menyentuh hati Anda dan Anda akan mengingatnya dalam waktu yang lama."

Chun Woo Hee melanjutkan, "Kita selalu menyesali masa lalu dan cemas akan masa depan, sehingga kita sering melewatkan momen saat ini. Saya harap Anda selalu bahagia dan sehat sambil menikmati momen saat ini."

Sementara itu, Claudia Kim mengakui, "Saya penasaran dan juga sedikit khawatir tentang bagaimana penonton akan bereaksi terhadap karakter Bok Dong Hee, jadi saya bersyukur bahwa Anda melihatnya sebagai sosok yang dicintai dan menikmati menontonnya."

Dia menambahkan, "Di episode sebelumnya, Bok Dong Hee kembali ke penampilan lamanya. Saya pikir bagus untuk memperhatikan apakah Bok Dong Hee akan bisa memulihkan kemampuannya yang hilang untuk terbang dan harga dirinya. Saya harap Anda akan fokus pada emosi Bok Dong Hee saat menonton."

Dua episode terakhir dari "The Atypical Family" akan tayang pada tanggal 8 dan 9 Juni pukul 10:30 malam KST.

(kj)



Source: 1
close