Iklan

Senin, 01 Juli 2024, 19:42 WIB
Last Updated 2024-07-01T12:43:49Z
jakartaNasionalNews

Pesan Jokowi Kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-78: Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Baca Juga
Berita Viral Lainnya
Pesan Jokowi Kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-78: Layani Masyarakat Sepenuh Hati


Langgampos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Presiden Jokowi mengajak seluruh anggota Polri untuk terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Ucapan tersebut disampaikan Presiden melalui akun media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta pada Senin. "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78," tulis Presiden Jokowi mengawali ucapannya.

Presiden Jokowi mengungkapkan harapannya agar momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dapat memacu semangat Polri untuk menjunjung tinggi keberanian dan inovasi dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia juga mengajak Polri untuk selalu melayani masyarakat.

"Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas, dan kehormatan Polri dalam melindungi Pancasila dan NKRI serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati," kata Presiden.

Tema besar peringatan Hari Bhayangkara tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dimeriahkan oleh pesta rakyat di Monas, Jakarta. Pada kesempatan ini, Andiko juga berharap Polri dapat semakin dicintai oleh masyarakat.

Dengan peringatan ini, Polri diharapkan semakin solid dan inovatif dalam menghadapi tantangan masa depan serta terus berkomitmen dalam melayani dan melindungi masyarakat Indonesia.


(as)




close